Telefónica Group pilih Xura sebagai mitra perpesanan global

Pengontrol Pesan Xura (MCO) siap mendukung NFV dan menggabungkan firewall SMS generasi selanjutnya untuk mengontrol spam dan penipuan


WAKEFIELD, Mass., Oct. 21, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xura, Inc., penyedia jasa komunikasi terkemuka, hari ini mengumumkan perjanjian dengan Telefónica Group untuk menjadi mitra perpesanan global di seluruh negara1 yang dioperasikan oleh multinasional. Sebagai bagian dari perjanjian, Xura akan menggunakan solusi Pengontrol Pesan (MCO) di seluruh jaringan Telefónica, memberikan platform perpesanan lebih canggih, multifungsi, yang akan berperan penting dalam evolusi infrastruktur perpesanan operator.

Dengan memungkinkan layanan SMS dan MMS untuk Telefónica Group, Pengontrol Pesan Xura dapat juga digunakan sebagai landasan peluncuran layanan berbasis-IP di masa mendatang, dan akan memberikan beragam fungsi perutean cerdas dan analisis skenario untuk memacu penanganan pesan canggih dan mengoptimalkan lalu lintas pesan. Sebagai tambahan, dengan Pengontrol Pesan Xura, Telefónica akan mengaktifkan firewall SMS generasi-selanjutnya Xura termasuk modul SpamShield, yang mengimplementasikan spam dan teknik pendeteksi penipuan seketika, algoritma  unik yang bisa belajar sendiri dan memberikan pemahaman mendalam akan jaringan.

Pengontrol Pesan Xura akan secara fleksibel mengintegrasikan dalam ekosistem jaringan keseluruhan Telefónica untuk mengurangi kompleksitas dan memberikan efisiensi optimal untuk laba atas investasi (ROI) yang lebih besar, dan karena solusi sepenuhnya virtual, ini dapat digunakan dalam lingkungan NFV (Virtualisasi Fungsi Jaringan), meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.

"Kerja sama kami dengan Telefónica Group ini berlangsung lebih dari sepuluh tahun, sehingga kami sangat gembira menandatangani perjanjian eksklusif ini untuk memperkuat hubungan jangka panjang kami. Layanan pesan ini tidak hanya akan membangun kerangka infrastruktur layanan pesan Telefónica yang dapat terus digunakan di masa mendatang, tetapi cakupan baru tersebut akan berarti bahwa kami dapat mengamankan jaringan mereka dan melindunginya dari aktivitas penipuan, serta mendukungnya ketika bermigrasi ke NFV," ujar Philippe Tartavull, Direktur Eksekutif Xura, Inc.

1 Secara eksklusif untuk Argentina, Chili, Ekuador, Kolombia, Venezuela, Amerika Tengah, Meksiko, Uruguay, Peru, Spanyol dan Jerman. Telefonica Brazil (Vivo) dan Inggris Raya (O2) tidak termasuk dalam klausul eksklusif perjanjian.

Tentang Xura, Inc.
Xura, Inc. menawarkan portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global melintasi beragam perangkat dan platform mobile. Kami membantu penyedia jasa komunikasi dan perusahaan menavigasi dan memodifikasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman inovatif dan baru melalui penawaran berbasis cloud kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar lebih dari 140 negara. Temukan kami di Xura.com.



 


            

Contact Data