Impinj Memperkenalkan Speedway® R120 Pembaca RAIN RFID

Portofolio Speedway memberikan kinerja unggul dan andal untuk industri eceran, kesehatan, logistik, dan produksi


SEATTLE, June 22, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Impinj (PI), penyedia layanan teratas untuk solusi RAIN RFID hari ini memperkenalkan Impinj Speedway R120, sebuah pembaca tetap yang unggul dengan satu port untuk menghubungkan item dengan RAIN RFID aktif ke Internet. Portofolio pembaca Speedway kini menyertakan tiga model untuk mendukung satu, dua, atau empat antena dengan tambahan hingga 32 antena. Pembaca Speedway memiliki kinerja yang unggul dengan keterandalan yang telah teruji dan memungkinkan pengguna memilih ukuran pembaca yang tepat untuk diterapkan dalam usaha eceran, kesehatan, logistik, atau produksi.

Foto yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/93d26362-565c-478a-b87b-3e11f314e335

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/67a2da82-1a6a-4e1c-949b-29f8c51b7fb6

Pembaca Speedway R120 memiliki tampilan casing yang menarik saat digunakan, termasuk ruang fitting cerdas, tampilan produk yang interaktif, dan pengelolaan inventaris yang mudah. Dengan kecepatan baca hingga 200 item per detik, pembaca Speedway R120 sangat optimal untuk zona baca tunggal dan dapat diperluas hingga delapan zona baca. Telah tersedia, pembaca Speedway R120 standar menyertakan satu port antena dan dapat ditingkatkan hingga delapan port antena dengan membeli Impinj R120 Port Pack yang menyertakan hub antena Impinj dan adaptor GPIO.

“Pelanggan kami meminta pembaca dengan satu port dengan memiliki kinerja dan keterandalan Speedway yang telah teruji,” ungkap John Frederiksen, direktur senior manajemen produk Impinj. “Pembaca Speedway R120 melipatgandakan nilai keluarga Speedway, memungkinkan pemilik usaha memilih model yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan tetap memberikan portofolio yang mudah diskalakan untuk memungkinkan penggunaan casing tambahan karena bisnis akan terus berubah.”

Portofolio Speedway adalah bagian dari platform Impinj yang menyertakan titik akhir, konektivitas, dan perangkat lunak RAIN RFID. Platform Impinj memberikan Item Intelligence™ secara nirkabel—indentitas, lokasi, dan keaslian item—untuk penerapan usaha dan pelanggan, membantu peningkatan efisiensi usaha, penjualan, dan kepuasan pelanggan. Organisasi di penjuru dunia menggunakan platform Impinj untuk menghubungkan item ke aplikasi, mengaktifkan Internet of Things.

Dengan alat pengembangan aplikasi dan aksesori perangkat keras yang umum digunakan di seluruh portofolio Speedway, pengguna dapat mengakselerasi pengembangan solusi dan menskalakan penyebaran karena bisnis akan terus berubah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaca Speedway R120 dan produk konektivitas Impinj, kunjungi: www.impinj.com/platform/connectivity.

Mengenai Impinj
Impinj (NASDAQ:PI) adalah penyedia solusi RAIN RFID yang unggul. Platform Impinj menghubungkan milyaran item sehari-hari seperti pakaian, persediaan medis, suku cadang otomobil, SIM, makanan, dan koper hingga aplikasi seperti pengelolaan inventaris, keselamatan pasien, pelacakan aset, dan pengesahan item. Memberikan informasi real-time untuk aneka usaha mengenai item yang mereka buat, kelola, pindahkan, dan jual. Platform Imprinj memberikan informasi mengenai identitas unik, lokasi, dan keaslian item tersebut atau Item Intelligence™ secara nirkabel ke dunia digital yang merupakan esensi dari Internet of Things bagi Impinj. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.impinj.com.


            

Contact Data