Credit Suisse, Morgan Stanley, dan UBS Raih Penghargaan Tertinggi Institutional Investor dalam Pemeringkatan Perdana Tim Perdagangan Seluruh Asia 2017


NEW YORK, July 26, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Institutional Investor hari ini meluncurkan peringkat Tim Perdagangan seluruh Asia, menyorot tim perdagangan elektronik, sentuhan tinggi, dan portofolio teratas bersama dengan perusahaan terbaik yang menyediakan nuansa pasar lokal untuk sisi beli. Lebih dari 14.500 suara memilih separuh dari sebagian besar investor institusi yang paling berpengaruh.

Credit Suisse merupakan pilihan utama di antara analis sisi beli dengan 17 posisi peringkat dan meraih 6 posisi di tempat pertama - terbanyak di antara rekan-rekannya. Morgan Stanley berada di posisi kedua dengan 15 posisi dengan UBS yang tertinggal tepat di posisi 13.

"Di Asia, praktik perdagangan membutuhkan sentuhan lokal," ungkap Howard Tang, Product Director di Institutional Investor Research. "Anda tidak dapat melakukan perdagangan dengan baik tanpa mitra yang memahami kantong-kantong likuiditas yang unik di wilayah ini - itulah sebabnya penelitian kami menyasar ke pasar-pasar tertentu." 

Survei terhadap pedagang ekuitas tunai sisi beli menyangkut sentuhan tinggi, elektronik, dan penyedia nuansa pasar lokal teratas mereka di tujuh wilayah yang ditetapkan: Australia / Selandia Baru, Tiongkok / Hong Kong, India, Jepang, Korea, Pasar Perdagangan Berkembang, dan Pasar Perdagangan Perbatasan. Tidak ada wilayah tertentu yang ditanyakan dalam perdagangan Portofolio ini.

Institutional Investor mewawancarai 392 pimpinan perdagangan dan pedagang di 305 perusahaan sisi  beli di Asia. Lebih dari 43 persen perusahaan yang memilih membayar $ 5 juta atau lebih komisi ke Street, dan lebih dari 47 persen perusahaan tersebut mengelola aset senilai $ 1 miliar atau lebih dalam portofolio mereka. 

Laporan survei mencakup luasnya data bagi 23 atribut di bidang perdagangan sentuhan tinggi, elektronik, perdagangan portofolio, dan nuansa pasar lokal - yang memberikan penyedia jasa perdagangan teropong tentang bagaimana mereka bersaing dengan rekan-rekan mereka dan membantu memahami kinerja mereka dalam berbagai dana, geografi, dan pelanggan.

Tim Perdagangan Seluruh Asia 2017 - Pemimpin:

PeringkatNama Perusahaan
1Credit Suisse
2Morgan Stanley
3UBS
4Bank of America Merrill Lynch
5Citi
6CLSA
6Goldman Sachs
8Instinet/Nomura
9Deutsche Bank
9Macquarie
11Daiwa Securities Group
11J.P. Morgan
11Mizuho Securities
14Auerbach Grayson & Co.
14Decker and Co.
14HSBC
14Mirae Asset Daewoo Co.

Kunjungi peringkat pemimpin di sini.

Tentang Institutional Investor

Institutional Investor menyediakan penelitian dan peringkat berpemilik yang berfungsi sebagai tolok ukur industri yang dihargai. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi institutionalinvestor.com.


            

Contact Data