Aryaka Mempersembahkan SD-WAN Global di IDC CIO Summit 2017, Singapura


SINGAPURA, Sept. 27, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aryaka®, penyedia SD-WAN terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pameran SmartCONNECT dan SmartACCESS, SD-WAN tanpa klien pertama, di IDC dan Media Jaringan Eksekutif CIO Summit 2017, acara kumpul-kumpul CIO terpenting di Asia, tanggal 26 September, di Marina Bay Sands dan Convention Centre. Aryaka adalah sponsor dan peserta pameran di acara ini, yang memastikan para CIO dan eksekutif senior di Asia mengetahui tren TI terbaru di dunia dan dampaknya terhadap industri lain.

Eksekutif Aryaka bergabung dalam acara ini untuk mendiskusikan:

  • Bagaimana perpindahan perusahaan ke awan dan SaaS mengubah lalu lintas dan arsitektur WAN
  • Batasan jaringan MPLS di lingkungan WAN perusahaan tradisional dan kebutuhan akan pendekatan alternatif
  • Pro dan kontra penyebaran SD-WAN untuk perusahaan di seluruh dunia
  • Praktik terbaik untuk meningkatkan kinerja aplikasi serta mengurangi biaya dan kompleksitas IT, dengan SD-WAN global

SD-WAN global Aryaka membantu perusahaan internasional menghasilkan peningkatan kinerja bagi awan dan aplikasi di lokasi ke pusat data perusahaan, kantor cabang, dan karyawan yang bekerja dari jarak jauh atau berpindah-pindah dari mana pun di seluruh dunia. Solusi tersebut saat ini sedang disebarkan ke lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia yang berlokasi di 63 negara, dan dengan cepat telah menjadi satu-satunya solusi pengganti MPLS yang pantas di pasar saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemenang penghargaan Aryaka, SD-WAN global, Anda dapat mampir ke stan Aryaka (Stan Pameran No. B04) di acara ini atau kunjungi www.aryaka.com.

Mengenai Aryaka
Aryaka mengubah cara perusahaan global menghubungkan lokasi dan pengguna di seluruh dunia, dan menggunakan aplikasi misi utama untuk membantu permintaan pelaksanaan bisnis modern. SD-WAN Global Aryaka menggabungkan jaringan pribadi yang dibangun untuk tujuan khusus, SD-WAN, teknik optimalisasi dan akselerasi, konektivitas ke platform awan, dan visibilitas jaringan dengan satu solusi yang diberikan sebagai layanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.aryaka.com. Ikuti kami di TwitterFacebookYouTube dan LinkedIn.

Aryaka Media Contact
Shehzad Karkhanawala
Direktur Pemasaran
408-273-8420
pr@aryaka.com