Nomura Berada di Urutan Nomor 1 dalam Survei Tim Peneliti Jepang Tahunan ke-25 Investor Institusional


NEW YORK, April 10, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Seiring pertumbuhan ekonomi di Jepang berlanjut untuk kuartal kedelapan berturut-turut, begitu juga persaingan menjadi yang terbaik di antara para peneliti sell-side Jepang seperti yang diperlihatkan oleh para pemimpin survei Tim Peneliti Jepang. 

Nomura berada di posisi pertama di peringkat berbasis tim dan berbasis analis eksklusif Institutional Investor analis sell-side terbaik Jepang. 

Setelah bersaing memperebutkan posisi pertama dengan Mizuho Securities pada tahun 2017, Nomura berhasil memimpin sebagai perusahaan peringkat tertinggi dengan 32 posisi berbasis tim dan 31 posisi berbasis analis, keduanya naik 2 posisi dari tahun lalu.  Mizuho Securities meraih posisi nomor 2 pada setiap peringkat dengan 27 posisi. Diikuti oleh Daiwa Securities Group, SMBC Nikko Securities, dan Mitsubishi UFJ Morgan Stanley Co. yang menempel ketat untuk menggenapi daftar para pemenang tahun ini. 

Citi menempati posisi ke-6 pada kedua peringkat dan mendapatkan predikat sebagai perusahaan nondomestik peringkat tertinggi tahun ini, bersaing dengan perusahaan nondomestik terkemuka tahun lalu, J.P. Morgan, dengan 9 posisi pada peringkat berbasis tim, dan mengamankan 11 posisi di peringkat berbasis analis untuk mendapatkan tempat ke-6.

Enam belas perusahaan muncul kembali dalam hasil tahun ini, termasuk dua yang tidak ada tahun lalu: Macquarie yang bersaing memperebutkan nomor 13 dengan empat perusahaan dalam aspek pemimpin berbasis analis dan Ichiyoshi Securities yang merupakan salah satu dari empat perusahaan yang bersaing dalam peringkat berbasis tim dan berbasis analis, masing-masing meraih tempat ke-12 dan ke-13.  

“Jepang terus memainkan peran kunci dalam ekonomi global, dan ini berarti menghasilkan minat yang luas dari investor - domestik dan internasional - untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang mendorong pertumbuhan itu,” ujar Cara Eio, Head of Asia, II Research. “Melihat perusahaan baru naik dan muncul di peringkat tahun ini, seperti Macquarie dan Ichiyoshi Securities, sangatlah menggembirakan, memperlihatkan bahwa penelitian berkualitas baik dan wawasan pasar akan mendapatkan pengakuan terlepas dari sumbernya. Hal ini menjadi pertanda baik bagi masa depan MIFID II.”

Tim Peneliti Jepang 2018 mencerminkan pendapat lebih dari 1.204 manajer dan analis portofolio di 482 institusi yang secara bersama mengelola sekitar $1,1 triliun ekuitas Jepang dan $9 miliar dalam pendapatan tetap Jepang. 

Sebanyak 161 pemimpin tim muncul di dalam daftar nama tahun ini, yang terbatas pada tiga regu teratas pada setiap sektor, ditambah posisi kedua jika berlaku. Laporan lengkap menyebutkan 696 peneliti, mewakili 28 entitas, yang memenuhi kriteria minimum dan kriteria lainnya.

Hasil lengkap dapat ditemukan di www.institutionalinvestor.com/research

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Cara Eio, Head of Asia, II Penelitian, di +852 2912 8051 atau cara.eio@institutionalinvestor.com.

Untuk berbagi posisi kemenangan Anda di peringkat Tim Peneliti Jepang 2018 dalam konten situs web Anda, iklan, komunikasi, jaminan pemasaran, dan lainnya, silakan hubungi PARS International Corp. di www.ii-licensing.com.

Tentang Institutional Investor
Selama 51 tahun, Institutional Investor secara konsisten membedakan dirinya di antara perusahaan media terkemuka di dunia dengan jurnalisme inovatif dan tulisan tajam yang memberikan intelijen penting untuk khalayak global. Selain itu, Institutional Investor menawarkan penelitian standar paten dan peringkat yang sangat dihormati dalam hal penelitian buy-side dan sell-side, dana bersama, perusahaan, pendapatan tetap, dan manajemen aset. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi institutionalinvestor.com.