Mantan Eksekutif Panasonic Bergabung dengan Encompass dalam Peran Operasional Utama

Perekrutan Baru untuk Menguatkan Tim Kepemimpinan saat Perusahaan Mengelola Pertumbuhan Eksplosif


LAWRENCEVILLE, Georgia, Aug. 09, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Encompass Supply Chain Solutions, Inc., penyedia terdepan solusi Distribusi 3PL, dan 4PL untuk jajaran barang jadi dan bagian pengganti yang berbeda, hari ini mengumumkan bahwa Brad Moszkiewicz – veteran industri elektronik dan mantan wakil presiden Panasonic – telah ditunjuk untuk memimpin pengoperasian gudang.

Dalam posisinya sebagai Direktur Pengoperasian Gudang, Moszkiewicz akan bertanggung jawab dalam mengelola pusat distribusi Encompass yang berlokasi di Georgia, Florida, dan Nevada, yang dibuka pada awal tahun ini di Las Vegas. Beliau akan memainkan peran integral dalam membangun fasilitas distribusi baru saat ini di Ft. Lauderdale, Florida, yang menggantikan gudang dekat perusahaan yang ada dan menggandakan kapasitasnya.

Jejak kaki Encompass yang lebih besar diperlukan untuk mengakomodasikan volume tambahan yang dijalankan oleh pengembangan perusahaan sebagai bagian dukunga untuk segmen seperti Perlengkapan, HVAC, dan Komputer. Saat ini Encompass mengevaluasi lokasi strategis untuk melayani pelanggan di seluruh negara.

Moszkiewicz memiliki 20 tahun pengalaman dalam bidang pengoperasian, rantai suplai, distribusi, dan manajemen layanan pelanggan melalui peran progresif di Panasonic, salah satu manufaktur terkenal di dunia dengan produk berjangkauan luas seperti elektronik konsumen, peralatan, visual audio, perawatan pribadi, dan lainnya. Dari semua pencapaiannya di Panasonic, Moszkiewicz menegosiasikan kontrak dengan beberapa vendor, termasuk kargo, buruh alih daya, dan dukunga pusat panggilan yang dapat menghemat biaya operasional hingga miliaran dolar.

Moszkiewicz bergabung dengan Encompass selama periode pertumbuhan yang luar biasa selama sejarah perusahaan, kata Scott Cameron, wakil presiden senior Solusi Pengoperasian dan Layanan. Sebagai tambahan bagian volume distribusi, Encompass secara bertingkat bertanggung jawab atas semua bagian rantai suplai karena pembuat memilih untuk meminimalisasi biaya bagian infrastruktur mereka dan menambah layanan setelah pembelian.

“Kami sangat beruntung memiliki senjata Brad ke dalam tim kepemimpinan kami,” ujar Cameron. “Karena Encompass terus mengelola volume yang belum terjadi dalam pusat distribusi kami, bakat, pengetahuan, dan pengalaman operasional terbukti senilai miliaran dolar milik Brad akan menjadi aset yagn sangat hebatuntuk organisasi dan pelanggan kami.”

Cameron berkata bahwa Moszkiewicz akan ditugaskan untuk pengoperasian rantai suplai beritegrasi dan berstandarisasi untuk memaksimalkan pertumbuhan pendapatan, inovasi proses, dan reduksi biaya. Mengikut sertakan klien 3PL dan 4PL dan memantau metriks kinerja untuk efesiensi operasional optimal akan menjadi bagian penting dari perannya.

Moszkiewicz juga akan berkolaborasi langsung dengan tim eksekutif Encompass executive dalam perencanaan, pendanaan, dan pembuatan keputusan, memungkinakn organisasi mencapai tujuan dan objektif bisnis. Encompass bertekad menargetkan pasar baru – seperti jaminan rumah – untuk mendukung strategi pertumbuhannya.

Tentang Encompass Supply Chain Solutions, Inc.
Encompass adalah pemimpin pasar manajemen rantai suplai maju dan balik serta layanan perbaikan berteknologi tinggi untuk jajaran elektronik konsumen, komputer, peralatan besar, dan produk bergambar yang berbeda dan luas.  Encompass menyediakan solusi end-to-end untuk OEM, penyedia retail, penyalur mandiri, dan administrator pihak ketiga.

Encompass mengelola semua tingkat siklus hidup produk, termasuk barang jadi dan logistik bagian pengganti, layanan perbaikan produk, manajemen pengembalian, pemulihan nilai aset, dan pembuangan ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi solutions.encompass.com dan encompass.com serta ikuti kami di LinkedIn, Facebook, dan Twitter.


            

Contact Data