Gateway VoIP Industrial Baru dari Patton Menghadirkan Telefoni IP di Lingkungan yang Keras


Kini, dengan gateway VoIP Analog Tangguh SmartNode 4140E, service operator dapat menghadirkan layanan VoIP ke sistem analog FXS/FXO.

VoIP SmartNode… Lebih Dari Sekadar Bicara!

GAITHERSBURG, Md., Feb. 09, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—produsen peralatan jaringan industrial keras yang telah lama berdiri—kembali lagi dengan gateway VoIP analog kelas industri.

Sebagai solusi pertama di kelasnya, seri Gateway VoIP Industrial SN4140E tangguh dari Patton ideal untuk menghadirkan telefoni Voice-over-IP di lingkungan luar ruangan atau terpapar lingkungan, yang tidak memungkinkan kontrol terhadap panas dan dingin.

Unit dapat dipasang di kendaraan dan cocok untuk aplikasi militer. Organisasi militer Eropa telah membeli SN4140E untuk pengujian operasional.

Menawarkan kombinasi fleksibel hingga delapan antarmuka analog (POTS) FXS dan FXO, gateway VoIP industrial Patton memfasilitasi pengiriman suara berbasis IP untuk aplikasi seperti automasi industrial, komunikasi militer, rel kereta, transportasi publik, telepon luar ruangan publik dan pribadi—termasuk telepon darurat dan rel kereta serta dalam terowongan bawah tanah.

Gateway industrial Patton menyediakan interkoneksi dan konversi antara jaringan Suara berbasis IP modern menggunakan Session Initiation Protocol (SIP) dan telepon analog tradisional, peralatan PBX analog, atau saluran PSTN.

“VoIP industrial adalah batas baru,” ujar Burton A. Patton, Wakil Presiden Eksekutif di PATTON. “All-IP berarti semua terminal suara di semua tempat harus diadaptasi ke VoIP, dan kami memimpin perubahan tersebut.”

Ditempatkan dalam rumah logam keras, perangkat SN4140E dirancang untuk tahan terhadap guncangan (IEC 60068-2-27), getaran (IEC 60068-2-6), suhu ekstrem (-40 hingga +70C), kelembapan hingga 85% (opsi lapisan konformal melindungi hingga 100%), pengembunan, dan pembekuan. Penyangga rel DIN dan penyangga rak didukung. Input daya blok terminal 12-48 VDC standar, sedangkan adaptor AC-ke-DC dengan pengunci sekrup juga disediakan.

Perlindungan terhadap lonjakan dan kenaikan daya juga dikembangkan sesuai MIL STD 1275.

Dalam kabar terkait, Patton bar-baru ini mengumumkan Layanan Orkestrasi Edge Cloud Patton barunya untuk gateway VoIP dan eSBC lokasi pelanggan SmartNode.

Kontak Media: Glendon Flowers | +1 301 975 1000 | press@patton.com