Crown Bioscience Mengumumkan Pengembangan Empat Model NASH Praklinis Baru

- Meneguhkan Komitmen untuk Penemuan Obat NASH -


SAN DIEGO, June 19, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience, perusahaan layanan penemuan dan pengembangan obat global menyediakan platfrom translasional untuk memajukan penelitian onkologi, peradangan, kardiovaskuler, dan penyakit metabolis, hari ini mengumumkan pengembangan empat model NASH translasional praklinis baru.

NASH adalah penyakit hati degeneratif yang memengaruhi hingga 12 persen populasi orang dewasa di dunia dan jika tidak mendapat penanganan maka kemungkinan akan menjadi penyebab utama transplantasi hati pada tahun 2020. Hingga saat ini belum ada obat yang disetujui untuk mengobati NASH.

CrownBio berkomitmen terhadap komunitas pengembangan obat NASH melalui riset dan pengembangan berkelanjutan dari model NASH praklinis yang dapat ditranslasi. Investasi berdedikasi ini akan membuahkan ketersediaan empat model baru dalam 12 bulan ke depan.

Modelnya meliputi:

  • Model murine yang ditingkatkan secara kimiawi menggunakan karbon tetraklorida
  • Model pola makan yang dimodifikasi seperti amylin, MCD, atau pola makan rendah kolin lain yang serupa dengan pola makan barat dan memperburuk fibrosis
  • Model murine yang diinduksi pola makan yang dipercepat
  • Model NHP yang diinduksi pola makan yang dipercepat             

Model tersebut akan bergabung dengan platform NASH CrownBio yang menyertakan model MS-NASH (sebelumnya disebut FATZO), model murine generasi baru dari obesitas, dismetabolisme, dan diabetes yang menunjukkan fibrosis hati yang dipercepat dan diperburuk di bawah administrasi karbon tetraklorida, dan kegemukan spontan, dismetabolik, dan model NHP diabetik, yang mengembangkan NAFLD/NASH yang serupa dengan manusia.

“Kita terus menunjukkan komitmen dalam mengembangkan model praklinis baru dan relevan dari NASH,” tutur Jim Wang, wakil direktur senior penelitian penyakit kardiovaskuler dan metabolik. “Penambahan model baru tersebut akan menetapkan platform yang unggul untuk mempercepat penemuan obat NASH.”

Mendukung Hari NASH Internasional 2019:
Untuk mendukung Hari NASH, CrownBio akan menyelenggarakan webinar yang menyajikan solusi terhadap tantangan yang terkait dengan pembentukan model NASH. CrownBio akan mendonasikan $25 kepada Global Liver Institute untuk tiap orang yang menghadiri webinar.

Kunjungi https://www.crownbio.com/nash-day-webinar untuk mendaftar.

Penelitian NASH baru:
CrownBio baru saja mempresentasikan dua poster model MS-NASH di 79th Scientific Sessions of the American Diabetes Association pada pekan ini.

Tentang Crown Bioscience Inc.

Crown Bioscience, sebuah perusahaan JSR Life Sciences, merupakan perusahaan penemuan dan layanan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan onkologi, peradangan, dan penelitian penyakit metabolis. Dengan portofolio yang luas dari model yang relevan dan peralatan untuk memprediksi, Crown Bioscience memungkinkan klien untuk memberikan kandidat klinis yang unggul.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

https://www.crownbio.com
https://www.jsrlifesciences.com

Pertanyaan Media:
Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc.
marketing@crownbio.com