BitHarp Meluncurkan Rig Penambangan yang Paling Menguntungkan di Pasaran


WELLINGTON, Selandia Baru, Sept. 16, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Produsen mata uang kripto ternama, BitHarp Group Limited www.BitHarp.com dengan senang hati mengumumkan peluncuran dua rig penambangan cairan berkinerja tinggi yang menghadirkan kemampuan penggunaan yang luar biasa dan potensi untuk menghasilkan keuntungan tiada banding.Kedua rig, disebut Lyre Miner dan Harp Miner, memiliki kecepatan hash tinggi dan konsumsi daya rendah, serta dirancang untuk menghasilkan investasi sebesar 100% hanya dalam satu bulan.

Lyre Miner adalah rig penambangan yang andal dan ringkas, dapat digunakan di ruang terbatas, serta menawarkan beragam fitur bermanfaat seperti antarmuka layar sentuh yang memudahkan pengoperasian dan pengawasan.Selain itu, Harp Miner adalah rig Pendinginan cairan langsung (DLC) yang memprioritaskan keamanan dan toleransi kerusakan.Rig mengurangi semua risiko yang terkait dengan pendinginan cairan serta menyediakan ekosistem penambangan kripto yang aman, terjamin, dan terjangkau.Konsumsi daya masing-masing rig adalah sebesar 600 W dan 2400 W. 

Lyre Miner dan Harp Miner mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash dengan kecepatan hash berikut ini. 

  • Lyre Miner:335 TH/dtk untuk Bitcoin, 55 GH/dtk untuk Litecoin, 14 GH/dtk untuk Ethereum, dan 9 TH/dtk untuk Dash
  • Harp Miner:2000 TH/dtk untuk Bitcoin, 300 GH/dtk untuk Litecoin, 75 GH/dtk untuk Ethereum, dan 50 TH/dtk untuk Dash

Kedua rig penambangan baru BitHarp ini didesain dan dikonfigurasi untuk memaksimalkan manfaat penambangan kripto bagi investor umum yang tidak memiliki banyak pengalaman atau pengetahuan dalam penambangan.Rig memiliki antarmuka pengguna dan fungsi andal yang mudah dioperasikan agar semua orang dapat mulai menghasilkan keuntungan cukup dengan menyambungkannya.

“Produk BitHarp adalah revolusi baru dalam pasar mata uang kripto karena mampu menghasilkan keuntungan bagi semua investor dalam waktu satu bulan,” ujar Daniel Cox, Direktur Teknis BitHarp.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp:BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari Rig penambangan yang fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Contact Data