Rig Penambangan yang Andal dalam Penawaran Promosi dari BitHarp


WELLINGTON, Selandia Baru, Sept. 19, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- BitHarp ( www.bitharp.com ), sebuah perusahaan yang berlokasi di Selandia Baru yang mengkhususkan diri dalam membuat rig penambangan berperforma tinggi, baru saja memperkenalkan kampanye promosi 3 plus 1 yang menarik untuk produk mereka yang baru diluncurkan, Lyre Miner dan Harp Miner.Penawaran khusus ini akan tersedia hingga 2 Oktober, menawarkan sebuah rig penambangan gratis bagi siapa pun yang membeli tiga unit.

BitHarp belakangan ini menjadi pusat perhatian dengan peluncuran resmi dua rig penambangannya yang efisien.Saat merancang kedua penambang ini, perusahaan ini sangat fokus pada kinerja dan profitabilitas produk bagi penggunanya.Kedua rig ini cocok dipakai di rumah, kantor, serta di pusat data, dan mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash.Lyre Miner dan Harp Miner sangat andal, menawarkan kecepatan daya hash yang luar biasa dengan konsumsi energi yang relatif rendah seperti yang tercantum di bawah ini.

Lyre Miner:335 TH/dtk untuk Bitcoin, 55 GH/dtk untuk Litecoin, 14 GH/dtk untuk Ethereum, dan 9 TH/dtk untuk Dash dengan konsumsi energi sebesar 600 W. 

Harp Miner:2000 TH/dtk untuk Bitcoin, 300 GH/dtk untuk Litecoin, 75 GH/dtk untuk Ethereum, dan 50 TH/dtk untuk Dash dengan konsumsi energi sebesar 2400 W.

Salah satu tujuan utama BitHarp adalah memungkinkan manfaat penambangan kripto diakses semua orang yang belum memiliki pengetahuan atau pengalaman tentangnya.Kedua produk mereka tersebut dikirimkan dalam kondisi telah diprakonfigurasi, sehingga pelanggan cukup mencolokkannya, memilih koin yang ingin ditambang, memasukkan data pool, dan mulai menambang.Yang terpenting, keduanya mampu memberikan ROI yang signifikan dalam waktu singkat.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan penawaran promosi 3 plus 1 baru kami.Di BitHarp, kami selalu mencari cara untuk menjadikan penambangan kripto lebih menguntungkan bagi pelanggan kami,” ungkap juru bicara dari BitHarp.“Kini, Anda bisa membawa pulang empat rig penambangan berkinerja tinggi kami dengan harga tiga unit saja, hingga 2 Oktober.”

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp:BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari rig penambangan yang paling fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Contact Data