CrownBio Mengumumkan Perubahan Kepemimpinan C-Suite


SAN DIEGO, April 15, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience menobatkan Jean-Pierre Wery, Ph.D. sebagai executive chairman, berlaku secepatnya. Dr. Wery juga akan menjabat sebagai chief technology officer (CTO) untuk JSR Life Sciences, LLC.

JSR mengakuisisi CrownBio pada tahun 2018 untuk memperluas portofolio sains kehidupan mereka dalam melayani pasar praklinis. Dengan jabatannya yang baru, Dr. Wery akan memimpin upaya kolaboratif perusahaan JSR Life Sciences untuk mengidentifikasi sinergi strategis serta mengembangkan berbagai teknologi, platform, juga peralatan inovatif untuk komunitas penelitian obat-obatan dan biomarker. Perubahan kepemimpinan ini akan meningkatkan kolaborasi antara CrownBio dan keluarga perusahaan JSR Life Sciences untuk semakin memperluas jejak sains kehidupan mereka yang sudah berdampak signifikan.

CrownBio juga dengan bangga mengumumkan penobatan Armin Spura, Ph.D. untuk menggantikan Dr. Wery sebagai chief executive officer, berlaku mulai 1 April 2020. Sebagai CEO, Dr. Spura akan mendorong strategi perusahaan global CrownBio dan semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam bidang layanan penelitian praklinis lintas onkologi, penyakit metabolik, dan peradangan.

“Saya menghargai dan menikmati beragam tantangan yang dihadapi dalam proses perkembangan CrownBio hingga menjadi perusahaan CRO praklinis global terkemuka di dunia,” kata Dr. Wery. “Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyerahkan jabatan ini. Armin dapat memimpin perusahaan ke periode inovasi dan perkembangan tahap berikutnya.”

CrownBio adalah organisasi penelitian kontrak (CRO) terkemuka dalam bidang penemuan obat dan biomarker dengan berbagai portofolio produk inovatif yang tersedia di seluruh lokasi di Asia, AS, dan Eropa. Saat ini, CrownBio mempekerjakan lebih dari 700 karyawan.

“Saya bangga bisa bergabung dengan CrownBio untuk melanjutkan pendekatan pelopor dari perusahaan dalam mengembangkan solusi baru bagi klien kami,” kata Dr. Spura. “Saya percaya CrownBio adalah perusahaan yang unik dan inovatif dalam bidang CRO praklinis. Kami akan terus berinovasi dengan mengutamakan inti identitas, pertumbuhan, dan posisi kepemimpinan pasar.”

Tentang Crown Bioscience Inc.

Crown Bioscience, perusahaan JSR Life Sciences, adalah perusahaan layanan penemuan serta pengembangan obat global yang menyediakan platform terjemahan untuk memajukan penelitian penyakit dalam bidang onkologi, peradangan, dan metabolik. Dengan portofolio model serta alat prediksi yang relevan dan lengkap, Crown Bioscience memungkinkan klien untuk menyediakan kandidat klinis yang unggul. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Media Informasi:

Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc.
pr@crownbio.com