Juniper Networks Menyediakan Deutsche Telekom dengan Platform SD-WAN Terkelola untuk Memberikan Layanan Overlay End-to-End kepada Pelanggan Perusahaan

Solusi perangkat keras dan perangkat lunak terintegrasi mendukung peluncuran penawaran layanan terkelola Software-Defined


SUNNYVALE, Calif., April 21, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Juniper Networks (NYSE: JNPR), pemimpin dalam jaringan aman yang didukung oleh AI, telah bermitra dengan T-Systems, salah satu penyedia layanan digital lintas pabrik terkemuka di dunia, untuk menciptakan dan menghadirkan infrastruktur SD-WAN terkelola sebagai bagian dari solusi overlay layanan end-to-end untuk perusahaan dengan kebutuhan jaringan dan konektivitas yang kompleks.

Dengan penawaran layanan ini, T-Systems berfokus pada penerapan jaringan perusahaan modern dengan platform yang aman dan terkelola untuk pengiriman aplikasi yang dihosting multicloud, serta memberikan layanan standar sebagai layanan overlay SD-WAN terkelola yang disebut Smart SD-WAN. Smart SD-WAN yang didukung oleh Juniper adalah landasan infrastruktur jaringan canggih dan aman yang merupakan dasar dari strategi transformasi digital T-Systems.

Setelah mendapatkan merek transportasi utama Eropa sebagai pelanggan unggulan untuk layanan ini, T-Systems mengharapkan penawarannya dapat memberikan proposisi yang menarik bagi berbagai perusahaan untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi bisnisnya. Pada akhirnya, T-Systems berkomitmen untuk membantu pelanggan perusahaan menavigasi transformasi digital dengan mengurangi kompleksitas, mengelola biaya secara efektif, dan meningkatkan kemampuan perlindungan data. Selanjutnya, memberikan visibilitas yang lebih besar ke dalam jaringan, sebagai aset bisnis inti, membantu pelanggan mencapai tujuan digital mereka dengan lebih mudah.  

Sorotan Berita:
Untuk menciptakan penawaran baru ini, T-Systems telah menginterasikan berbagai produk Juniper termasuk:

  • Contrail Service Orchestration – platform perangkat lunak multitenant dan dapat diskalakan yang menawarkan manajemen konektivitas cabang otomatis dan memungkinkan T-Systems meningkatkan pengiriman layanan jaringan, memberikan keandalan dan ketangkasan sekaligus memperluas visibilitas di seluruh jaringan multicloud miliknya.
  • Gateway Keamanan SRX Series – rangkaian perangkat lokal pelanggan SD-WAN yang menghadirkan serangkaian layanan keamanan berlapis komprehensif yang memungkinkan pertahanan canggih terhadap ancaman yang dikenal maupun tidak dikenal.
  • Platform Layanan Jaringan NFX Series – perangkat CPE yang aman dan sesuai standar, yang memungkinkan T-Systems untuk membuat dan memberikan layanan jaringan kepada pelanggan dengan mudah.
  • Firewall Virtual vSRX - menawarkan fitur yang sama dengan firewall fisik SRX Series Juniper, tetapi dalam bentuk faktor tervirtualisasi untuk memberikan layanan keamanan yang memungkinkan T-Systems untuk menambahkan situs cloud dalam layanan SD-WAN multicloud end-to-end.
  • Seluruh infrasturktur Juniper berjalan pada OS Junos® dengan satu pengalaman Junos yang dioptimalkan untuk modularitas, keterbukaan, dan kemampuan pemrograman yang diperlukan dari era cloud baru dalam jaringan. Dibuat untuk keandalan, keamanan, dan fleksibilitas, Junos mengotomatiskan operasi jaringan sambil meningkatkan efisiensi operasional.
  • Paket Keamanan Terhubung yang komprehensif, termasuk Autentikasi Pengguna Firewall, Keamanan Aplikasi, Manajemen Ancaman Terpadu, serta Sistem Pencegahan dan Deteksi Gangguan, untuk memperkuat pertahanan jaringan. Keamanan Terhubung Juniper membuat hal ini dan kemampuan lainnya tersedia di seluruh jaringan untuk secara otomatis melindungi pengguna dan data.

Kutipan Pendukung:
“Menurut kami, konektivitas kustom adalah faktor keberhasilan mendasar untuk digitalisasi dan kesuksesan bisnis pelanggan kami. Bersama Juniper, kami dapat memberi pelanggan perusahaan kami infrastruktur end-to-end yang berorientasi pada permintaan yang mendukung tantangan digitalisasi mereka dan mengurangi kompleksitas dalam jaringan. Solusi inovatif Juniper memungkinkan kami untuk menawarkan solusi yang kompetitif secara teknis dan finansial dengan penawaran layanan yang sangat fleksibel dan dinamis."
- Adel Al-Saleh, Anggota Dewan Manajemen Deutsche Telekom AG dan CEO, T-Systems

“Sebagai mitra lama Juniper, pilihan T-Systems untuk menawarkan solusi SD-WAN baru berdasarkan teknologi kami akan memperdalam hubungan kami dan juga memungkinkan mereka untuk menyediakan sejumlah layanan dan kemampuan yang aman bagi perusahaan serta menyederhanakan penyebaran, operasi, dan pemeliharaan jaringan yang mendasarinya. Gabungan layanan cloud dan jaringan software-defined menciptakan peluang strategis bagi penyedia seperti T-Systems untuk untuk membedakan diri mereka di pasar dengan mengatasi kompleksitas infrastruktur yang dihadapi pelanggan mereka, dan Juniper siap membantu mereka mewujudkannya.”
- Rami Rahim, Chief Executive Officer, Juniper Networks

Sumber Tambahan:

Tentang Juniper Networks
Juniper Networks menantang kompleksitas inheren yang menyertai jaringan di era multicloud. Kami melakukan hal ini dengan produk, solusi, dan layanan yang mengubah cara orang terhubung, bekerja, dan hidup. Kami menyederhanakan proses transisi ke lingkungan multicloud otomatis yang aman untuk memungkinkan jaringan aman yang didukung oleh AI untuk menghubungkan dunia. Informasi tambahan dapat ditemukan di Juniper Networks (www.juniper.net) atau terhubung dengan Juniper di TwitterLinkedIn, dan Facebook.

Juniper Networks, logo Juniper Networks, Juniper, dan Junos adalah merek dagang terdaftar dari Juniper Networks, Inc.dan/atau afiliasinya di Amerika Serikat dan negara lain. Nama lain mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.


            

Contact Data