Indonesia di atas-pasar puncak diperkirakan mencapai $1,50 miliar oleh 2026: AMR

Naik dalam pantauan tagihan pembawa langsung, lonjakan berlangganan video over-the-top (SVoD) di Indonesia, dan kecepatan tinggi dari pertumbuhan internet Indonesia di pasar over-the-top. Berdasarkan tipe perangkat, segmen smartphone mendominasi pasar tahun 2018, dan diperkirakan untuk mempertahankan dominasinya selama periode ramalan. Provider telah memanfaatkan situasi dengan menerapkan strategi inovatif untuk meningkatkan basis pelanggan berbayar.


Portland, atau, June 10, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Menurut laporan yang diterbitkan oleh Allied Market Research, Indonesia Di Atas-the-top (OTT) market garnered $213 juta tahun 2018, dan diproyeksikan untuk mencapai 1,50 miliar sebesar 2026, mendaftarkan sebuah CAGR 27.7% dari 2019 sampai 2026. Laporan ini menawarkan analisis rinci tentang perubahan tren pasar, saku atas investasi, strategi utama, rantai nilai, segmen kunci, dan lanskap kompetitif.

Naik dalam pantangan langsung penagihan, lonjakan Berlangganan Video Di Atas-the-top (SVoD), peningkatan dalam penetrasi smartphone dan kompatibilitas dengan aplikasi OTT, dan kecepatan tinggi dari kandar internet di Indonesia Di Atas-Pasar Atas. Namun, tantangan dalam keterlibatan konsumen dan pembajakan ekosistem digital yang menahan pertumbuhan pasar. Sebaliknya, beralih ke konten lokal dan integrasi teknologi canggih menciptakan peluang baru dalam beberapa tahun mendatang.

Unduh Sampel Laporan (150 halaman PDF dengan wawasan) @ https://www.alliedmarketresearch.com/request-sample/6186

Skenario Covid-19:


• Ada lonjakan besar dalam pemanfaatan platform yang over-the-top. Warga Indonesia telah mengadopsi mereka sebagai sumber hiburan untuk menghabiskan waktu mereka karena mereka harus tinggal di rumah selama penguncian.
* OTT provider telah memanfaatkan situasi dengan menerapkan strategi inovatif untuk meningkatkan basis pelanggan berbayar, yang pada gilirannya, akan meningkatkan profitabilitas.
• Dengan peningkatan basis pengguna berlangganan, pemain OTT diharapkan untuk mencapai lebih profitabilitas dari subscription daripada di-iklan.

Laporan ini menawarkan segmentasi rinci Indonesia atas-atas pasar berdasarkan komponen, tipe perangkat, tipe konten, model pendapatan, tipe pengguna, dan akhir pengguna. Berdasarkan komponen, segmen larutan utama dari keseluruhan Indonesia di atas-puncak pasar pada tahun 2018, dan diperkirakan untuk mempertahankan kontribusi tertingginya selama periode perkiraan. Namun, segmen layanan akan mendaftar pertumbuhan tertinggi dari 2019 sampai 2026, karena mereka tersedia dengan mengurangi biaya dan menawarkan peningkatan kinerja OTT platf.

Berdasarkan tipe perangkat, segmen smartphone mendominasi pasar tahun 2018, dan diperkirakan untuk mempertahankan dominasinya selama periode ramalan. Hal ini akan naik dalam adopsi perangkat smartphone dan lonjakan dalam pengiriman konten melalui jaringan mobile dengan cakupan broadband yang sangat baik.

Untuk Penyelidikan Pembelian: https://www.alliedmarketresearch.com/purchase-enquiry/6186

Berdasarkan model pendapatan, segmen iklan menunjukkan penjualan tertinggi pada tahun 2018, dan akan mempertahankan kontribusinya pada tahun 2026. Berdasarkan tipe pengguna, segmen komersil mengadakan pembagian tertinggi dalam hal pendapatan pada tahun 2018. Namun, berdasarkan pengguna akhir, segmen pendidikan dan pelatihan diproyeksikan untuk menggambarkan tingkat pertumbuhan yang cukup besar dalam tahun-tahun mendatang.

Top pasar pemain dianalisis dalam penelitian termasuk CatchPlay, masuk, HOOQ, PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), Mola TV, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), Netflix Indonesia, Tbk (Telkom Indonesia), PT. Telekomunikasi Indonesia, Vidio.com, dan lihat.

Akses AVENUE-sebuah pustaka berbasis berlangganan (Premium on-demand, langganan-faring model) di:

https://www.alliedmarketresearch.com/library-access

Avenue adalah perpustakaan berbasis pengguna dari database pasar global, menyediakan laporan lengkap berkaitan dengan pasar negara berkembang terbesar di dunia. Ini menawarkan e-akses ke semua yang tersedia laporan industri hanya dalam sekejap. Dengan menawarkan wawasan bisnis inti pada industri bervariasi, ekonomi, dan mengakhiri pengguna di seluruh dunia, Avenue memastikan bahwa anggota terdaftar mendapatkan mudah serta gerbang tunggal untuk mereka semua-kebutuhan inklusif mereka.

Langganan Perpustakaan Avenue / Permintaan selama 14 hari percobaan gratis sebelum membeli:

https://www.alliedmarketresearch.com/avenue/trial/starter

Tentang Kita:

Riset pasar sekutu (AMR) merupakan riset pasar penuh dan bidang Konsultan Bisnis Dari analisa Sekutu LLP berbasis di Portland, Oregon. Penelitian pasar sekutu menyediakan Global enterprises baik sebagai media dan usaha kecil dengan kualitas tak tertandingi dari "laporan penelitian pasar" dan "solusi Intelijen Bisnis."AMR punya target pandangan untuk memberikan wawasan bisnis dan berkonsultasi untuk membantu klien untuk membuat keputusan bisnis strategis dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di domain pasar masing-masing .

Kami berada di profesional hubungan perusahaan dengan berbagai perusahaan dan ini membantu kami dalam menggali data pasar yang membantu kami menghasilkan akurat penelitian tabel data dan menegaskan akurat akurat akurat akurasi di pasar kami lelang. Masing-masing dan setiap data yang disajikan dalam laporan yang diterbitkan oleh AS diekstraksi melalui wawancara utama dengan pejabat tinggi dari perusahaan terkemuka domain yang bersangkutan. Metodologi data sekunder kami termasuk dalam online dan offline penelitian dan diskusi dengan profesional dan analis di industri.

 

Contact Data