Crocus Technology Meluncurkan XtremSense™ TMR, Sensor Arus Terintegrasi dengan Linearitas dan Resolusi Tinggi

Perangkat plug-and-play CT110 untuk aplikasi pemantauan arus memerlukan linearitas tinggi, resolusi tinggi, bentuk dan ukuran miniatur, isolasi, dan kesederhanaan desain


SANTA CLARA, Calif., Aug. 06, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crocus Technology Inc., pemasok terkemuka sensor Tunnel Magneto-Resistance XtremSense™ TMR hari ini mengumumkan peluncuran CT110, sensor arus kontak terisolasi beresolusi tinggi dengan dukungan teknologi TMR Crocus yang unik dan berhak paten. CT110 memungkinkan pengukuran arus super akurat pada rentang temperatur pengoperasian yang tinggi, dalam faktor bentuk miniatur. CT110 memiliki desain yang sederhana, rangkaian sirkuit yang lebih sederhana, dan isolasi yang inheren.

CT110 adalah perangkat tanpa inti yang memanfaatkan teknologi mutakhir XtremeSense TMR 1D Crocus untuk mendeteksi variasi terkecil dalam arus AC atau DC dengan akurat, dengan total kesalahan output lebih kecil 0,5% dari kesalahan pada umumnya. Crocus menawarkan konfigurasi CT110 dengan dukungan arus 5 A hingga 15 A serta kemampuan deteksi variasi arus yang lebih kecil dari 5 mA berkat noise rendah dan sensitivitas tinggi; tidak seperti teknologi sensor Hall tradisional yang memerlukan panduan flux, amplifikasi sinyal secara signifikan, dan kompensasi temperatur. CT110 adalah perangkat rasio-metrik dengan kemampuan operasional output analog arus sebesar 2,7 V hingga 5,5 V, pada frekuensi sampel 200 kHz dan konsumsi daya rendah.

“CT110 membuktikan kemajuan Crocus dalam bidang teknologi sensor magnetik TMR. CT110 menawarkan resolusi sensor yang lengkap, kinerja yang stabil pada temperatur apa pun, serta desain yang sederhana. Teknologi XtremeSense TMR 1D Crocus menawarkan noise sangat rendah, sensitivitas tinggi, linearitas tinggi, penyimpangan suhu rendah, dan hampir tanpa hysteresis; membuat teknologi sensor yang ada saat ini terlihat usang. CT110 adalah salah satu rangkaian perangkat Crocus yang menargetkan aplikasi pemantauan daya dan akan diperkenalkan tahun ini. CT110 merupakan sensor arus yang sempurna untuk aplikasi pelanggan, perusahaan, dan industri. Karena memiliki bentuk dan ukuran kecil, serta resolusi tinggi, CT110 cocok untuk aplikasi seperti stopkontak dan perangkat IoT pintar, peralatan rumah tangga, drone, lampu LED, pengisi daya baterai, alat daya, PC serta server,” ujar Zack Deiri, President dan CEO Crocus Technology. “CT110 ideal untuk aplikasi yang memerlukan pemantauan arus, seperti aplikasi yang menggunakan resistor shunt dan menggabungkan amplifier isolasi. Untuk menyederhanakan dan mempercepat evaluasi sistem pelanggan, Crocus menawarkan papan evaluasi dengan beberapa konfigurasi sensor arus.”

CT110 memiliki profil sederhana serta bentuk dan ukuran kecil kemasan 6-lead DFN dengan dimensi 3,00 x 3,00 x 0,95 mm. Papan sampel dan evaluasi kini sudah tersedia, dan perangkatnya akan mulai diproduksi pada bulan September 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai CT110, kunjungi halaman web produk di https://crocus-technology.com/integrated-current-field-sensor/.

Tentang Crocus Technology

Crocus Technology mengembangkan dan memproduksi sensor magnetik yang mutakhir berdasarkan teknologi sensor berhak paten XtremeSense TMR. Teknologi sensor magnetik disruptif Crocus meningkatkan kecerdasan aplikasi IoT dan perangkat pintar, industri, konsumen, medis, serta elektronik otomotif yang menuntut akurasi tinggi, resolusi tinggi, kinerja suhu stabil, dan konsumsi daya rendah, secara signifikan. Crocus berkantor pusat di Santa Clara, California. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.crocus-technology.com.

© 2020 Crocus Technology International Corp.  Hak cipta dilindungi undang-undang.  Crocus Technology, XtremeSense, dan kombinasinya merupakan merek dagang Crocus Technology Inc. dan Crocus Technology SA. Nama lainnya hanya ditujukan untuk menyediakan informasi dan mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:  

Wayne Seto
Crocus Technology
Tel: +1-408-380-8316
Email: wseto@crocus-technology.com