LeddarTech Umumkan Partisipasinya dalam Sejumlah Acara Digital Akbar yang Berfokus pada ADAS dan AD pada Bulan April 2021


QUEBEC CITY, March 23, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech® merupakan perusahaan global terkemuka di bidang teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5. Perusahaan ini akan berpartisipasi dalam beberapa acara digital global yang digelar pada bulan April sebagai ekshibitor, pembicara, dan sponsor. Perusahaan akan memamerkan platform teknologinya yang lengkap dan komprehensif. Teknologi ini dapat membantu pelanggan mengatasi segala macam tantangan dalam hal pengindraan dan persepsi penting di seluruh rantai nilai pasar otomotif dan mobilitas. Berbagai solusi yang ditampilkan meliputi platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta platform persepsi dan platform pengembangan LiDAR yang ekonomis dan terukur berbasis teknologi LeddarEngine™ yang telah dipatenkan.

“Demi pengembangan dan solusi baru untuk menghadapi peluang ADAS dan AD, LeddarTech terus mencari peluang untuk mempertemukan para pelanggan, mitra, dan organisasi industri lainnya. Tujuannya agar kami bisa menyajikan model dan jaringan bisnis platform unik kami kepada mereka,” ujar Daniel Aitken, Vice President, Global Marketing, Communications, and Product Management. “Partisipasi kami dalam forum digital akbar ini merupakan cerminan dari filosofi ini. Kami pun ingin segera bertukar pikiran dengan para pelanggan dan organisasi yang juga berkomitmen dalam mendorong otonomi dan meningkatkan aspek keselamatan otonomi tersebut,” tutup Aitken.

ADAS Sensors 2021 Online – 6-8 April (Detroit, AS)

Sistem bantuan pengemudi yang canggih (ADAS) perlu menilai secara konstan dengan melakukan deteksi akurat agar dapat merespons segala situasi berkendara yang mungkin terjadi dengan aman. Oleh karena itu, sistem ini membutuhkan banyak modalitas pengindraan, penggabungan data sensor canggih, serta kemampuan persepsi. Pada tahun 2025, pasar ADAS diperkirakan akan mencapai angka $84 miliar. Apa yang mendorong pertumbuhan ini dan tuntutan teknologi apa yang akan melahirkan perkembangan selanjutnya? Ketahui jawabannya dengan bergabung bersama LeddarTech di acara ADAS Sensors Online 2021.

  • Presentasi penting: “Sensing Modalities, Perception, and Fusion Technology Trends for ADAS Applications,” oleh Pierre Olivier, Chief Technology Officer LeddarTech, 6 April @ 22.50 - 23.20 WIB
  • Stan virtual: LeddarTech akan memamerkan solusi pengindraan dan persepsi yang terbaik di pasar untuk aplikasi ADAS dan AD, termasuk LeddarVision platform dan berbagai komponen serta perangkat lunak pengindraan. Selain itu, STMicroelectronics juga akan menampilkan solusi pemindaian berbasis cermin MEMS untuk LiDAR. Perwakilan teknis kami bisa dihubungi secara online di sepanjang acara.
  • Daftar di sini

Hannover Messe Digital Edition – 12-16 April (Hannover, Jerman)

Tahun ini, pameran dan konferensi akbar bertajuk Hannover Messe yang terkenal akan digelar secara digital. LeddarTech akan berpartisipasi sebagai ekshibitor bersama Investissement Québec di paviliun Quebec. Misi Investissement Québec adalah untuk berperan aktif dalam perkembangan ekonomi dengan memacu inovasi bisnis, kewirausahaan, akuisisi bisnis, serta pertumbuhan dalam investasi dan ekspor kota Québec. Kunjungi LeddarTech di Kiosque Entreprise selama acara berlangsung.

Daftar sekarang di hannovermesse.de/en/conference/

AutoTech Council - Innovation Review on Connected Cars – 15 April (Amerika Utara)

  • Acara Autotech Council ini tidak hanya akan berfokus pada teknologi dan inovasi baru yang mendorong perkembangan mobil terhubung masa kini dan masa depan, tetapi juga memperkenalkan para peserta kepada wirausahawan yang mewujudkan inovasi ini. Bergabunglah bersama OEM, pemasok, startup, dan VC untuk membahas topik hangat, misalnya 5G, konektivitas tertanam vs. tertambat, data pribadi dan privasi, analisis mahadata, layanan bernilai tambah, dan banyak lagi. Pierre Olivier, Chief Technology Officer LeddarTech, akan berpartisipasi dalam diskusi panel yang akan digelar pada tanggal 15 April dari pukul 22.55 hingga 23.25 WIB.
  • Daftar di sini

6th Automotive Sensors and Electronics Summit – 28 April (Munich, Jerman)

Automotive Sensors and Electronics Summit merupakan acara tahunan yang konsisten menarik para pengambil keputusan utama di berbagai sektor industri. Acara ini memiliki reputasi terkemuka dalam komunitas sensor dan elektronik otomotif dalam menyoroti teknologi yang berkembang dan mendukung peluang berjejaring yang berharga.

  • Presentasi studi kasus: “Sensor-Fusion and Perception Solutions for Key ADAS and AD Applications,” oleh Michael Poulin, Vice-President, Strategic Partnerships and Corporate Development, 28 April 2021 @ 21.30 WIB
  • E-book penting: LeddarVision Sensor Fusion and Perception Technology
  • Daftar di sini

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka di bidang platform sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan secara menyeluruh yang komprehensif yang memungkinkan pelanggan mengatasi berbagai tantangan dalam hal pendeteksian dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, skalabel, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi sensor penuh untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pendeteksian jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi yang telah dipatenkan (yang sudah diberikan dan masih dalam proses) untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi selengkapnya mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing