Perekrutan Jadi Lebih Efisien bersama JobDiva dan Integrasinya dengan Lowongan Kerja di Facebook


NEW YORK, April 27, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- JobDiva dengan bangga mengumumkan integrasinya dengan Lowongan Kerja di Facebook—integrasi pertama dalam jenisnya.

Lowongan Kerja di Facebook mempermudah karyawan dan perekrut untuk memposting pekerjaan, mengelola lamaran, dan berkomunikasi dengan kandidat. Dengan menyinkronkan lowongan kerja, integrasi JobDiva dengan Lowongan Kerja di Facebook membantu pelaku bisnis menjangkau kandidat di situs yang paling sering dikunjungi oleh kandidat.

“Di JobDiva, kami berfokus untuk mengurangi tingkat pengangguran dalam masa yang tidak menentu ini. Selain itu, kami berusaha menyesuaikan tenaga kerja dengan peluang yang mereka inginkan dengan memaksimalkan kemampuan klien. Hal ini akan kami lakukan dengan cepat demi kepentingan masyarakat luas,” ujar Gus Samra, Chief Revenue Officer JobDiva. “Integrasi JobDiva dengan Lowongan Kerja di Facebook merupakan contoh yang menunjukkan komitmen kami terhadap keberhasilan tenaga kerja dan klien. Kami sangat antusias untuk menawarkan integrasi ini.”

Tentang JobDiva: JobDiva, ATS global terkemuka, dikirimkan kepada klien melalui cloud. JobDiva adalah ATS level teratas yang mendefinisikan jalur inovasi dalam bidang teknologi kepegawaian.

Kontak:
Bella Chen
Kepala Pemasaran, JobDiva
Bella.chen@jobdiva.com
+1 212-384-6566

Foto yang disertakan dalam pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/65890c74-c25d-4a3c-a1a1-b11802201711/id


JobDiva Berintegrasi dengan Lowongan Kerja di Facebook