Axi mengungkapkan restrukturisasi program mitra

Perombakan program Introducing Broker untuk memberikan imbalan atas pertumbuhan


SYDNEY, Australia, Sept. 20, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Broker FX dan CFD Global Axi telah mengumumkan perombakan besar pada program Introducing Broker (IB), bersama struktur yang lebih fleksibel dengan fokus membangun hubungan yang lebih kuat serta membantu mitra mengembangkan bisnis rujukan klien mereka secara berkelanjutan dan menguntungkan.

Revisi struktur pada mulanya akan diluncurkan kepada mitra di kawasan Asia yang akan mendapat manfaat dari penyempurnaan alokasi rabat, kemampuan untuk meraih rabat pada semua produk dan tipe akun, produk perdagangan baru, pengurangan jangkauan sebaran pada berbagai produk yang sudah ada, ketersediaan leverage hingga 1:1000, serta potensi penghasilan tambahan melalui sub-Introducing Broker tingkatan kedua.

Louis Cooper, Chief Commercial Officer di Axi, mengatakan, “Tim Mitra Axi telah mendengarkan dengan cermat hal yang diinginkan pedagang dan perujuk di pasar saat ini, dan saya yakin kami telah menyediakan paket sangat meyakinkan yang dibuat berlandaskan layanan superior yang kami tawarkan kepada klien, sehingga membedakan kami dari para kompetitor serta mencerminkan apa yang benar-benar dibutuhkan para mitra untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang.”

Struktur baru ini berpusat di sekitar tingkatan berdefinisi jelas yang menawarkan fleksibilitas untuk meraih imbalan berdasarkan volume rujukan yang dibuat. Seiring dengan lebih banyaknya klien yang dirujuk dan meningkatnya total volume perdagangan, mitra menjadi memenuhi syarat untuk meraih imbalan yang lebih besar.

“Pada dasarnya, bisnis kami dibangun dengan memiliki layanan perdagangan luar biasa yang menawarkan semua kebutuhan klien untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar. Dengan hal itu, kami memiliki kemampuan untuk menumbuhkan dan membina hubungan yang sangat kuat melalui program IB kami.

“Kami memiliki tim luar biasa yang didedikasikan untuk mendukung para mitra dalam mencapai ambisi mereka sebagai perujuk, dan kami akan memberi mereka imbalan yang sangat sepadan bila mereka melakukannya. Kami tertarik untuk membangun kemitraan autentik yang saling menguntungkan, dan itulah yang kami berikan saat ini serta di masa mendatang.”

Dengan kesadaran dan minat publik yang lebih besar terhadap mata uang kripto serta aset kripto lainnya, Axi telah mengambil peluang ini untuk membantu mitra rujukannya dengan memperluas jangkauan produk yang sudah ada ke 77 CFD mata uang kripto, dengan streaming data profil bervolume penuh melalui platform perdagangan MetaTrader 4 (MT4).

Gavin Ward, Chief Operating Officer di Axi, mengatakan, “Pengumuman serangkaian kripto baru ke platform perdagangan Axi kebetulan bertepatan dengan lonjakan volatilitas di pasar mata uang kripto yang lebih luas, sehingga memberikan kondisi yang disukai banyak pedagang kami.

“Axi telah bekerja erat dengan pertukaran kripto terdepan OK Group guna menyediakan likuiditas bermutu tertinggi dan profil volume penuh. Itu berarti Axi dan mitra kami berada di posisi yang tepat untuk menyediakan tidak hanya produk serta peluang yang ingin diinvestasikan oleh para pedagang kripto saat ini, tetapi juga pada aset bagus mendatang yang mungkin tidak terdeteksi.”

Guna lebih meningkatkan daya tarik layanan perdagangan yang mendasarinya, broker mengurangi selisih harga pada beberapa produk dan memperkenalkan kemampuan untuk berdagang dengan leverage 1:1000.

Chul Lim, General Manager perusahaan untuk kawasan Asia dan Global Head of Partners Strategy, mengatakan, “Keluhan umum dari para klien yang memperdagangkan berita adalah sejumlah broker mengurangi leverage mereka sebelum kejadian besar di pasar ketika diperkirakan akan terjadi volatilitas yang signifikan. Penambahan leverage 1:1000 pada Axi akan memberi para klien tersebut stabilitas dan kontrol yang lebih konsisten sepanjang waktu ini yang akan memungkinkan para pedagang mengelola risiko perdagangan mereka serta meningkatkan kontrol selama periode-periode yang bergejolak. Hal ini menempatkan lebih banyak kekuatan di tangan klien kami.”

Pembaruan pada Portal Mitra Axi juga telah diumumkan, dengan tujuan menyempurnakan keseluruhan pengalaman pengguna dan memudahkan mitra untuk mengelola akun mereka serta mengakses informasi penting. Dalam beberapa bulan mendatang, portal ini akan berkembang lebih jauh untuk menawarkan penarikan instan, penarikan keuntungan melalui kartu kredit, serta penarikan keuntungan dan rabat melalui mata uang kripto.

Louis Cooper mengatakan, “Bisnis rujukan kami sudah berkembang pesat, namun sekarang, dengan layanan yang lebih meyakinkan, kami berharap dapat menyambut lebih banyak klien dan mitra di keluarga Axi.”

Tentang Axi
Axi adalah sebuah perusahaan perdagangan FX dan CFD online global, yang dipercaya oleh ribuan pelanggan ambisius di 100+ negara di seluruh dunia. Kami membantu para pedagang baru, pedagang profesional, bisnis perdagangan, bank, dan organisasi keuangan dalam menemukan keunggulan kompetitif yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan keuangan mereka melalui transaksi terinformasi yang dilakukan di pasar keuangan dunia. Axi menawarkan berbagai aset termasuk CFD untuk beberapa kelas aset termasuk forex, saham, mata uang kripto, emas, perak, kopi, dan komoditas lainnya.

Di Axi, kami bangga dengan reputasi kami sebagai broker yang jujur, adil, dan tepercaya. Banyak penghargaan dan ulasan kami yang 'sangat baik' melalui Trustpilot, membuktikan bahwa kami telah mendapat kepercayaan dari pelanggan yang menghargai layanan kami yang luar biasa, kecepatan eksekusi, pembayaran aman, dana terpisah, serta kemudahan penarikan.

Selain itu, kami juga bekerja secara proaktif dengan otoritas pengawas regulasi yang terdepan secara global guna memastikan bahwa kami melebihi standar tertinggi di industri ini.

Untuk pertanyaan, hubungi: Service@axi.com

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6701c61b-21dc-421d-b1d6-0b1b3c95b52d