Xencelabs merayakan musim perayaan dengan pertumbuhan tahunan global dan penawaran Natal


- Perusahaan mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar EMEA & AS -

PORTLAND, Ore., Dec. 10, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xencelabs Technologies Ltd., perusahaan pengembang terkemuka di bidang solusi gambar digital terbaik di kelasnya untuk para profesional kreatif, mengakhiri perjalanan tahun ini secara gemilang, dengan pertumbuhan pasar yang signifikan untuk produk-produknya di seluruh dunia. Perluasan berkelanjutan yang dilakukan perusahaan ini telah membuat pasar AS & EMEA berlipat ganda dibandingkan tahun 2021 dari segi penjualan daring dan luring, ritel, dan perluasan saluran penjualan.

Xencelabs Academy kini juga tayang langsung di YouTube melalui saluran www.youtube.com/@Xencelabs. Saluran ini, yang diawasi oleh Ian Sayers, Manajer Global untuk Keterlibatan Pelanggan dan Manajer Pelatihan (EMEA) Xencelabs, dirancang untuk membangun dan memperkuat komunitas Xencelabs global yang ada, sehingga meningkatkan keterlibatan dengan para pengguna dengan berbagi pelatihan produk, kiat dan trik, informasi terbaru perusahaan, serta masih banyak lagi.

Untuk merayakan akhir tahun 2022, Xencelabs menawarkan promo Natal di bulan Desember dengan diskon hingga 30%, termasuk Pen Tablet Medium, Pen Tablet Medium Bundle, Edisi Khusus, Pen Tablet Small, dan Quick Keys yang tersedia di e-store dan Amazon. Selama masa promo ini, e-store memiliki hadiah Natal eksklusif berupa sepasang sarung tangan gratis untuk semua pembelian Pen Tablet (Tidak Termasuk Small). Tanggal promosi dapat berbeda-beda tergantung wilayah dan zona waktu masing-masing; lebih jelasnya tersedia di saluran media sosial Xencelabs.

Yang terakhir, saat tahun ini hampir berakhir, Xencelabs masih dapat dilihat di beberapa acara penting di seluruh dunia. Perusahaan ini ikut dalam pameran untuk pertama kalinya di SIGGRAPH Asia 2022 (Stan F14), yang diselenggarakan di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 6-9 Desember, dan juga akan memulai debutnya di salah satu acara terkait komik terbesar di Jepang, Comic Market (Stan 246), di Tokyo, Jepang, pada tanggal 30-31 Desember. Selain itu, Xencelabs akan kembali ke Comic Fiesta (C033 sampai C038, Aula 2) di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 17-18 December.

Untuk detail lebih lanjut tentang promo Natal, kunjungi platform media sosial Xencelabs:

Instagram: @Xencelabs / @Xencelabs_US / @Xencelabs.EMEA / @Xencelabs. SGMY
Twitter: @JapanXencelabs /@Xencelabs

Jepang:amzn.to/3RiaGYC
AS:amzn.to/3jqwqD0
Kanada:amzn.to/3ut2OLG
Meksiko:amzn.to/3jmX7bG
Inggris: amzn.to/3v5oso9
Jerman:amzn.to/3xikhYX
Prancis: amzn.to/37CFTEr
Italia: amzn.to/3v6Zg0G
Spanyol:amzn.to/37v1GOt
Belanda: amzn.to/38HrWG0
E-store:https://www.xencelabs.com/store

Xencelabs – Together We Create

Xencelabs adalah sebuah perusahaan global yang menyediakan solusi gambar digital dan intuitif terbaik di kelasnya yang memungkinkan para profesional kreatif mengembangkan kreativitas dan meningkatkan produktivitas mereka. Xencelabs Technologies Limited.

Pretty Leung
Manajer Senior, Pemasaran Global
email: pretty.leung@xencelabs.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7b1b510a-f89c-4639-996d-3837bd2dd9f2