PharmaLedger Association Meluncurkan Ekosistem Kepercayaan Digital dalam Perawatan Kesehatan


BASEL, Swiss, March 14, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- The PharmaLedger Association™ (PLA), sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Swiss, mengumumkan pengesahan rencana strategis 3 tahunnya untuk mengimplementasikan dan mempromosikan Digital Trust Ecosystem dalam perawatan kesehatan (DTE-H) pada Rapat Umum Tahunan yang diadakan di Lucerne, Swiss pada 1 Maret 2023. Organisasi anggota juga mengonfirmasi penunjukan delapan Direktur ke dalam Dewan Direksinya, yang mewujudkan nilai inti “Kepemimpinan Ekosistem” PLA.”

Mewakili kebinekaan industri perawatan kesehatan, para anggota pendiri PLA terdiri dari perusahaan farmasi besar dan kecil, organisasi penelitian, organisasi perwakilan pasien, organisasi nirlaba, serta penyedia layanan teknologi dan perawatan kesehatan. PLA telah mengonfirmasi mandatnya sebagai sebuah organisasi payung prakompetisi yang memberikan solusi digital bersama dan bersifat interoperabilitas dalam bidang Kepercayaan Produk, Uji Klinis Terdesentralisasi, dan Keterlacakan Rantai Pasokan.

  • Produk & Proyek: Pada Q1 2023, PLA akan merilis produk pertama yang memenuhi syarat, Informasi Produk elektronik untuk diimplementasikan oleh para anggotanya.
    Pada Q2 2023, Asosiasi akan melanjutkan pengembangan produk baru dalam innovation xLab, termasuk digital twin produk, identitas terdesentralisasi, dan kredensial yang dapat diverifikasi untuk memfasilitasi visibilitas, keamanan, keterlacakan, dan kepercayaan di semua bidang perawatan kesehatan.
  • Tata Kelola & Kepatuhan: PLA akan memanfaatkan kemampuannya untuk mengembangkan, memenuhi syarat, meluncurkan, dan memelihara produk dalam lingkungan perawatan kesehatan yang diregulasi dengan ketat dengan memastikan kepatuhan terus-menerus terhadap pedoman antimonopoli, kekayaan intelektual, privasi data, dan Jaminan Sistem Terkomputerisasi.
  • Keterlibatan & Pertumbuhan Ekosistem: Asosiasi akan terus menyambut anggota baru dan membina hubungan dengan pihak berwenang, asosiasi perdagangan, dan organisasi pengembangan standar guna memastikan pertumbuhan dan kelangsungan hidup finansial.
  • Teknologi & Keamanan Platform: PLA akan berfokus pada upaya memudahkan adopsi solusi baru dengan anggota dan penggunanya sambil mempertahankan manfaat keamanan siber arsitekturnya.

Pembentukan PLA dan pengesahan misinya oleh beragam anggota perawatan kesehatan merupakan tonggak pencapaian utama. Ini membuka jalan bagi penyajian platform berbasis blockchain yang dipercaya secara luas dengan solusi perawatan kesehatan sumber terbuka baru untuk menciptakan nilai bagi pasien dan pemangku kepentingan ekosistem. PLA berterima kasih kepada 20 anggota pendirinya dan mengundang semua organisasi terkait perawatan kesehatan untuk belajar secara lebih lanjut dan melibatkan diri agar Healthcare 4.0 yang tepercaya dapat terwujud.

“Blockchain membutuhkan kerja sama tim. PLA telah dimulai dengan tim beragam dan tangguh dengan anggota yang memiliki visi bersama dan percaya pada perubahan nyata. Dengan PLA, kami memiliki wahana, sumber daya, dan peta jalan yang tepat untuk membawa pasien ke tempat lebih baik dalam perawatan kesehatan ,” ungkap Daniel Fritz, Direktur Eksekutif, Asosiasi PharmaLedger.

PLA adalah hasil keberhasilan penyelesaian proyek penelitian PharmaLedger, sebuah konsorsium berisi 30 anggota bernilai €22 juta yang terdiri dari 12 perusahaan farmasi besar dan 18 mitra publik, yang didanai dalam Inisiatif Kesehatan Inovatif Uni Eropa (UE) dan Federasi Industri Farmasi dan Asosiasi Eropa (EFPIA).

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0682572a-b8ac-4b5b-885b-8af008287cff

 

Contact Data