Penambang Kripto Bitmanu Muncul sebagai Peluang Bisnis Rumahan


NEW YORK, June 09, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Bitmanu secara perlahan telah muncul sebagai peluang bisnis rumahan yang disukai banyak orang selama setahun terakhir. Perusahaan manufaktur ini menawarkan tiga rig penambangan yang mampu memberikan ROI hanya dalam waktu satu bulan. Penambang ASIC berdaya tinggi ini bahkan dapat digunakan tanpa latar belakang yang signifikan di dalam kripto.

Ketika mendesain penambangnya, prioritas utama Bitmanu adalah memberikan tingkat hash yang terbaik di industri. Banyak pelaku industri yang telah mengakui bahwa kekuatan hash yang ditawarkan oleh penambang BM 1, BM 2, dan BM Pro dari Bitmanu belum pernah ada sebelumnya di pasar. Tingkat hash ini memungkinkan pengguna Bitmanu untuk memproses transaksi dengan cepat dan mendapatkan keuntungan. Bitmanu juga memiliki Bitstream pribadinya sendiri, yang berarti beberapa koin dapat ditambang menggunakan rig ini.

Kekuatan Hash yang Tak Tertandingi

Bitcoin3900 TH/s1220 TH/s760 TH/s
Litecoin400 GH/s128 GH/s80 GH/s
Dash75 TH/s25 TH/s15 TH/s
Monero32 MH/s10 MH/s6 MH/s

Profitabilitas yang tinggi dari para penambang Bitmanu dapat dikaitkan dengan tingkat hash yang tinggi dan juga efisiensi energi. BM 1, BM 2, dan BM Pro dapat menjadi pilihan bisnis rumahan karena dapat memberikan performa penambangan terbaik dengan konsumsi daya yang sedang, masing-masing hanya 650W, 850W, dan 2200W. Potensi keuntungan dari para penambang ini melampaui para pesaing mereka.

Laba Penambangan Bulanan

 BM ProBM 2BM 1
Bitcoin$7000$2400$2000
Litecoin$9500$3200$3000
Dash$26.000$9000$5000
Monero$22.000$6400$3800

*Perhitungan dilakukan berdasarkan harga pasar saat ini dan tingkat kesulitan penambangan

Popularitas Bitmanu sama sekali tidak terbatas pada penambang kripto yang sudah berpengalaman. Banyak penggemar penambangan biasa juga mendapatkan keuntungan dari peluang bisnis rumahan ini karena penambang Bitmanu telah terkonfigurasi sebelumnya, dan dapat digunakan hanya dengan menyambungkannya ke soket listrik. Selain itu, rig ini juga cocok untuk digunakan di rumah, karena dapat beroperasi secara optimal tanpa mengeluarkan suara yang terlalu bising atau panas.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu adalah perusahaan manufaktur yang didirikan, dimiliki, dan dikelola oleh tim investor dan pakar industri kripto yang berdedikasi untuk mendatangkan keuntungan dari inovasi teknologi terbaru kepada masyarakat. Perusahaan ini menawarkan rangkaian penambang kripto yang menakjubkan dengan menawarkan laba atas investasi yang sangat cepat dan dapat diatur dan digunakan oleh semua orang terlepas dari pengalaman dan pengetahuan mereka.

 

Contact Data