Penambang Mata Uang Kripto Terhebat dengan Penawaran Promo


NEW YORK, June 12, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Menyusul kesuksesannya baru-baru ini, Bitmanu dengan bangga mengumumkan penawaran promosi 3 Plus 1 untuk suite penambang ASIC. Penambang BM 1, BM 2, dan BM Pro milik perusahaan telah memberikan dampak yang kuat di pasar dengan hash-rate yang tak tertandingi. Promosi yang baru saja diluncurkan ini akan berlanjut hingga 10 Juli, dengan menawarkan 1 rig penambangan secara gratis untuk semua konsumen yang membeli 3 unit yang sama.

Hash Rate yang Tak Terkalahkan

 BM ProBM 2BM 1
Bitcoin3900 TH/s1220 TH/s760 TH/s
Litecoin400 GH/s128 GH/s80 GH/s
Dash75 TH/s25 TH/s15 TH/s
Monero32 MH/s10 MH/s6 MH/s
    

Karena hash rate ini, penambang Bitmanu telah diakui oleh banyak orang sebagai perangkat keras penambangan yang paling hebat yang pernah dibuat. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa tidak seperti kebanyakan rig penambangan lain yang ada di pasaran, produk Bitmanu bukanlah monster yang boros listrik. Mesin hemat energi ini telah membantu sebagian besar penggunanya untuk mengembalikan investasi mereka sepenuhnya dalam waktu tidak lebih dari sebulan.

Potensi Keuntungan Bulanan

 BM ProBM 2BM 1
Bitcoin$7000$2400$2000
Litecoin$10.000$3200$3000
Dash$25.000$9000$5000
Monero$22.000$6400$3800
    

Secara umum, penambangan kripto dianggap sebagai bidang yang kompleks yang membutuhkan pengetahuan dan pengalaman teknis tingkat mahir. Karenanya, orang awam dengan kelihaian teknis yang terbatas tidak pernah mampu membuat banyak kemajuan di pasar yang sedang berkembang ini. Namun, ditemukan bahwa sebagian besar pelanggan Bitmanu belum pernah menggunakan rig penambangan sebelumnya.

Agar manfaat penambangan kripto tersedia bagi semua orang, Bitmanu telah mengambil beberapa langkah penting. Pertama-tama, penambang mereka adalah perangkat peranti pasang dan pakai sederhana yang dapat mulai menambang begitu terhubung ke soket listrik. Selain itu, persyaratan sistem dari produk-produk ini bersifat nominal, sehingga sangat cocok untuk para penggemar penambangan skala kecil.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu adalah perusahaan manufaktur yang dibuat, dimiliki, dan dikelola oleh tim investor dan pakar industri kripto yang berdedikasi untuk menghadirkan manfaat dari inovasi teknologi terbaru kepada masyarakat. Perusahaan ini menawarkan rangkaian penambang kripto yang menakjubkan yang menawarkan pengembalian investasi yang sangat cepat, dan dapat diatur serta digunakan oleh semua orang tanpa memandang pengalaman dan pengetahuan mereka.

 

Contact Data