CertiK Meluncurkan SkyInsightsTM: Game-Changer dalam Kepatuhan Kripto dan Manajemen Risiko


Singapore, Sept. 13, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, pemimpin dalam kontrak pintar Web3 dan keamanan blockchain, hari ini mengumumkan peluncuran SkyInsightsTM. Dirancang untuk mengatasi tuntutan kepatuhan kripto dan manajemen risiko yang mendesak dari perusahaan dan pemangku kepentingan Web3, SkyInsightsTM menekankan komitmen CertiK untuk meningkatkan standar keamanan dan transparansi di seluruh industri. Muncul pada saat tren global pengetatan peraturan APU/PPT semakin cepat, kebutuhan akan alat seperti SkyInsights menjadi lebih jelas dari sebelumnya.

Memanfaatkan database CertiK yang luas dan real-time, wawasan risiko SkyInsightsTM diperkaya dengan lebih dari dua miliar alamat dompet dan label kontrak pintar serta lebih dari 150 kategori label yang beragam, memberikan pengguna pandangan komprehensif tentang risiko transaksi dan pihak lawan. Bertahun-tahun sebelum istilah seperti DeFi menjadi populer, CertiK telah mengumpulkan data penting, menandai dompet, mengidentifikasi insiden keamanan, dan memberikan peringatan waktu nyata.

Dengan peluncuran SkyInsightsTM hari ini, cadangan data yang sangat besar ini dimanfaatkan untuk mendefinisikan kembali standar kepatuhan kripto. Platform ini menawarkan kemampuan penyaringan dompet yang tak tertandingi dan kemampuan untuk "mengetahui transaksi Anda" lebih baik dari sebelumnya. SkyInsightsTM sangat penting bagi bisnis apa pun dengan eksposur aset digital yang mencari kejelasan dan kendali atas transaksi dan risiko pihak lawan.

Platform ini terintegrasi dengan rangkaian layanan keamanan CertiK yang komprehensif, dan semakin menegaskan strategi dan visi CertiK seputar keamanan end-to-end. Kepatuhan kripto yang berarti memerlukan wawasan mendalam tentang semua lapisan tumpukan Web3, mulai dari kontrak pintar yang menjadi dasar pembuatan protokol, hingga alamat dompet yang berinteraksi dengannya, dan akhirnya hingga transaksi yang merupakan aktivitas on-chain yang harus dipantau.

Perangkat lunak pemantauan transaksi SkyInsightsTM yang komprehensif tidak hanya menandai potensi masalah namun juga memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk perbaikan cepat. Jalur audit dilakukan secara otomatis, dan eskalasi kasus semudah mengklik tombol. Dengan SkyInsightsTM, kepatuhan terhadap kripto bukan sekadar kotak peraturan yang harus diperiksa, namun merupakan proses sederhana yang melindungi perusahaan dengan paparan mata uang kripto dan memperkuat integritas industri. Dengan memanfaatkan keahlian pemantauan dan analisis insiden keamanan canggih CertiK, serta pembaruan basis data waktu nyata, SkyInsightsTM memastikan peringatan akurat dan tepat waktu.

Jason Cao, Chief Operating Officer di CertiK, menyatakan, “Pengenalan SkyInsightsTM menegaskan kembali dedikasi CertiK untuk menetapkan tolok ukur industri seputar keamanan di Web3. Dengan manajemen risiko kripto dan alat kepatuhan yang kuat ini, kami tidak hanya bereaksi terhadap kebutuhan industri tetapi juga secara proaktif mengamankan masa depan Web3."

BitMart, sebagai platform perdagangan pertama yang mengadopsi produk penyaringan risiko dan pemantauan transaksi CertiK, SkyInsights, akan memanfaatkan kolaborasi ini untuk sepenuhnya memanfaatkan sistem manajemen risiko dan kepatuhan SkyInsights yang komprehensif untuk membantu pengguna dalam membuat keputusan yang lebih bijaksana.

Lebih jauh lagi, BitMart dan CertiK akan bekerja sama untuk memajukan standar teknologi untuk Permintaan Pembekuan Aset (FAQ), mengeksplorasi standar pelabelan data, dan menstandardisasi proses pertukaran informasi, semuanya dengan tujuan meningkatkan akurasi dan cakupan data untuk meningkatkan keamanan dan pengembangan yang sehat dari sistem. industri Web3.

Pendiri dan CEO BitMart, Sheldon Xia, menyatakan "Dengan mengintegrasikan pemantauan transaksi dan data peringatan real-time yang disediakan oleh SkyInsights, kami akan menawarkan informasi pengendalian risiko kepatuhan yang lebih transparan dan dapat dipercaya kepada pengguna. Kami berharap dengan memperkenalkan platform keamanan otoritatif pihak ketiga seperti CertiK, kami dapat lebih meningkatkan keamanan ekosistem perdagangan dan memperluas pengaruh BitMart ke seluruh industri."

Sejak tahun 2022, CertiK telah mendeteksi lebih dari 1,100 insiden keamanan yang melibatkan total kerugian sebesar $4,8 miliar. Memanfaatkan sumber daya basis data CertiK yang luas, rangkaian produk keamanan SaaS perusahaan telah secara aktif memantau dan melacak lebih dari dua miliar dompet dan alamat kontrak pintar, memberikan penilaian komprehensif secara real-time mengenai tren keamanan untuk hampir 12.000 proyek. Hingga saat ini, CertiK telah mengaudit lebih dari 4.100 proyek Web 3.0, mengidentifikasi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain, dan melindungi aset digital senilai hampir $370 miliar.

SkyInsightsTM adalah perwujudan terbaru dari visi CertiK untuk dunia Web3 yang lebih aman dan transparan. Platform ini memungkinkan perusahaan Web3 untuk berkonsentrasi pada operasi inti mereka, yang berarti mereka dapat membangun masa depan industri yang dinamis ini sambil yakin bahwa kebutuhan kepatuhan mereka terpenuhi.

Tentang CertiK

CertiK adalah pionir dalam keamanan blockchain, menggabungkan tinjauan manual ahli dengan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan kontrak pintar. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, memungkinkan aplikasi yang sangat penting untuk ditingkatkan dengan aman dan tepat.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan aset digital senilai lebih dari $360 miliar, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami meliputi proyek terkemuka seperti Aptos, Ripple, Sandbox, Polygon, BNB Chain, dan TON.

CertiK didukung oleh InsightPartners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital, dan investor lainnya .