Annual Investment Meeting mengumumkan identitas baru sebagai AIM Congress dengan bersiap untuk menyongsong edisi ke-13 di Abu Dhabi, Mei 2024


ABU DHABI, Uni Emirat Arab, Sept. 15, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Di bawah identitas barunya sebagai "AIM Congress," Panitia Penyelenggara Platform Investasi Terkemuka Dunia ini akan kembali menghadirkan para pemimpin regional dan internasional, pemikir, dan inovator dalam acara yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 9 Mei 2024 di Abu Dhabi National Exhibition Centre ke-13.

Dengan mengangkat tema "Beradaptasi dengan Lanskap Investasi yang Bergeser: Memanfaatkan Potensi Baru untuk Pembangunan Ekonomi Global," AIM Congress 2024 didukung oleh Kementerian Industri dan Teknologi Canggih serta Departemen Pembangunan Ekonomi Abu Dhabi (ADDED) sebagai mitra utama.

Digelar kembali di ibu kota UEA yang penuh dengan semangat, AIM Congress 2024 berencana meraih kesuksesan yang sama seperti edisi tahun sebelumnya yang menarik 10.313 peserta dan 693 pembicara dari 175 negara.

Paduka Yang Mulia Dr. Thani bin Ahmed Al Zeyoudi, Menteri Negara Urusan Perdagangan Luar Negeri UEA, menyatakan antusiasmenya terhadap Kongres AIM 2024, dengan mengatakan bahwa, "Selama lebih dari satu dekade, AIM Congress telah memegang teguh komitmennya untuk mendorong kerja sama ekonomi global dan memanfaatkan potensi berbagai negara, khususnya negara-negara berkembang. Di tengah-tengah pergeseran dunia investasi global, sangatlah penting bagi negara-negara untuk beradaptasi dan menjelajahi jalan baru untuk pertumbuhan. Untuk edisi 2024, AIM Congress akan terus menjadi ajang bergengsi di mana para pemangku kepentingan ekonomi utama dunia berkumpul untuk memfasilitasi dialog dan membuka jalan bagi investasi yang berdampak yang mendorong masa depan yang lebih cerah dan lebih baik bagi setiap orang."

Paduka Yang Mulia Ahmed Jasim Al Zaabi, Ketua ADDED, mengatakan: "Dengan membangun kesuksesan yang luar biasa dari edisi AIM sebelumnya, kami meningkatkan standar untuk memenuhi ekspektasi komunitas investasi global. Sebagai Ibu Kota dari Ibu Kota, Abu Dhabi memelopori pembicaraan global mengenai prospek dan dinamika investasi di era yang ditandai dengan pergeseran besar. Pendekatan kami terhadap investasi masuk dan keluar dilandasi oleh komitmen teguh kami untuk menempatkan pembangunan manusia, keberlanjutan, dan teknologi canggih sebagai inti dari rencana sosio-ekonomi di tingkat lokal dan internasional, mendukung agenda-agenda lingkungan, sosial, tata kelola (LST), serta meningkatkan sinergi melalui kerja sama internasional untuk meningkatkan taraf hidup bagi semua orang."

Sementara itu, Dawood Al Shezawi, Presiden AIM Global Foundation, berkomentar: "Dalam menyongsong berbagai tantangan yang dihadapi dunia saat ini, ditambah dengan terus menurunnya pertumbuhan ekonomi global, maka identitas baru AIM sebagai AIM Congress muncul, dimana inisiatif ini memosisikan diri sebagai rujukan untuk investasi, menyediakan platfom yang diandalkan bagi para pemimpin dan pengambil keputusan yang terhormat di seluruh dunia untuk secara bersama-sama mengatasi berbagai masalah yang mendesak, membentuk kembali lanskap perdagangan dan investasi global, dan pada akhirnya mendorong dampak sosial dan ekonomi yang positif dan berkelanjutan di berbagai wilayah di seluruh dunia."

AIM Congress dibangun di atas fondasi lima pilar utama –FDI, FPI, Startup, UKM, dan Kota Masa Depan – yang mendukung tujuan acara dan menyediakan kerangka kerja untuk kegiatannya.

Untuk informasi selengkapnya
Shreya Verma - +971 521133926
shreya.verma@aimcongress.com