CertiK Membangun Kemitraan dengan CrossAngle (Xangle) untuk Meningkatkan Keamanan Web3 dan Transparansi Data


New York, Sept. 20, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, pemimpin dalam keamanan Web3 dan CrossAngle, penyedia intelijen data Web3 di balik platform Xangle hari ini mengumumkan kemitraan strategis yang akan meningkatkan standar keamanan dan transparansi di dalam ekosistem Web3.

Melalui kemitraan ini, CrossAngle akan menampilkan laporan penelitian CertiK pada platform Xangle, yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea. Laporan-laporan ini memberikan wawasan penting kepada pengguna, memperdalam pemahaman mereka tentang lanskap kripto dan mendukung adopsi massal Web3

Selain itu, CertiK akan mengintegrasikan data API Xangle yang komprehensif, yang mencakup harga pasar, indeks tertimbang, profil proyek, dan laporan penelitian. Sebagai balasan, CertiK akan menawarkan Xangle akses ke data keamanan dari Skynet, dasbor wawasan keamanan lengkap untuk lebih dari 10.000 platform Web3.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan CrossAngle, pemimpin dalam analisis data Web3,” kata Jason Jiang, Chief Business Officer di CertiK. “Kolaborasi ini tidak hanya menggarisbawahi komitmen bersama kami untuk meningkatkan keamanan dan transparansi di ruang blockchain tetapi juga membuka jalan untuk ekosistem Web3 yang lebih terinformasi dan aman. Bersama-sama, kami bertujuan untuk menetapkan standar industri baru, memastikan bahwa pengguna dan proyek memiliki akses ke sumber daya terbaik dan wawasan berbasis data."

Jake Lim, Chief Business Development Officer Xangle, juga mengungkapkan kegembiraannya:, "Kami sangat senang menjalin kemitraan ini dengan CertiK. Kami mengantisipasi sinergi yang akan tercipta dengan kemampuan analisis data on-chain Xangle yang kuat.” Ia lebih lanjut yakin bahwa "kolaborasi antara Xangle dan CertiK akan berkontribusi dalam memajukan adopsi massal Web3 yang sedang berlangsung."

Kedua entitas berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem Web3 yang berkelanjutan, andal, dan ramah pengguna. Kemitraan ini menggarisbawahi dedikasi bersama mereka terhadap visi ini, dengan fokus pada wawasan berbasis data dan keamanan kelas atas.

Tentang CertiK

CertiK adalah pionir dalam keamanan blockchain, menggabungkan tinjauan manual ahli dengan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan kontrak pintar. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, memungkinkan aplikasi yang sangat penting untuk ditingkatkan dengan aman dan tepat.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan aset digital senilai lebih dari $360 miliar, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami meliputi proyek terkemuka seperti Aptos, Ripple, Sandbox, Polygon, BNB Chain, dan TON.

CertiK didukung oleh InsightPartners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital, dan investor lainnya .

Tentang CrossAngle

CrossAngle, operator platform intelijen data Web3 global Xangle, telah berkomitmen untuk menyelesaikan asimetri informasi dalam ekosistem blockchain dan mencapai adopsi massal Web3 sejak didirikan pada tahun 2018. Selama bertahun-tahun, CrossAngle secara konsisten merilis laporan analisis industri berkualitas tinggi dengan tujuan mengembangkan lingkungan industri Web3 yang transparan dan kuat. Laporan tersebut telah mendapatkan pengakuan atas keahlian mereka dan telah ditampilkan di platform informasi keuangan dan kripto lokal dan global terkemuka, termasuk Terminal Bloomberg, CoinMarketCap, Yonhap Infomax, dan FnGuide.

Pada bulan April 2022, Xangle mencapai tonggak penting dengan mendapatkan investasi Seri B dari lembaga keuangan tradisional yang sudah mapan, termasuk KB Investment dan Shinhan Capital Investment. Xangle telah mendapatkan pengakuan luas sebagai pemain industri terkemuka di industri Web3, dengan fokus pada analisis industri dan penyediaan infrastruktur. Sebagai bagian dari misinya untuk mempromosikan adopsi Web3, Xangle bersiap untuk meluncurkan dua produk utama tahun ini – “Explorer,” yang dirancang untuk pencarian dan analisis data on-chain, dan “Xangle Beacon,” solusi ERP Web3 yang komprehensif.

 

Contact Data