Nikkiso Memperluas Operasi di A.S. guna Mendukung Pertumbuhan Bisnis Hidrogen Mereka


TEMECULA, Calif., Oct. 06, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases Group (Grup), bagian dari Nikkiso Co., Ltd., mengumumkan hari ini akuisisi kepemilikan penuh fasilitasnya di Murrieta, Calif., dan 16,4 hektar tanah untuk memperluas operasi manufaktur dan pengujiannya.

Grup tersebut saat ini membangun dan menguji penguap kriogenik, penukar panas, skid proses, unit pemisahan udara, dan produk likuifaksi — ekspansi ini akan menambahkan empat stasiun pengujian hidrogen di lokasi untuk mendukung bisnis hidrogen Grup yang terus berkembang.

“Ekonomi hidrogen berkembang pesat seiring dengan progres transisi energi, dan Nikkiso memainkan peran besar,” ujar Peter Wagner, CEO, Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases. Ekspansi fasilitas ini memungkinkan kami untuk meningkatkan operasi dan mendukung permintaan global untuk produk dan teknologi kriogenik canggih kami dengan lebih baik.

Konstruksi akan dimulai pada paruh pertama tahun 2024.

Tentang Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases
Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases Group merupakan bagian dari Divisi Industri dari Nikkiso Co., Ltd. di Jepang. Grup ini berpusat di California Selatan dengan fasilitas, kantor, dan pusat layanan di seluruh dunia untuk memproduksi dan melayani peralatan pengolahan gas kriogenik yang dirancang (pompa, ekspander turbo, penukar panas, dll.), serta pabrik proses untuk gas industri, likuifikasi gas alam (LNG), pemadatan hidrogen, amonia, dan penangkapan serta likuifikasi karbon.

Kontak Media
Lisa Adams
+1 405 492 1689