International Directional Services dan Veracio Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Memajukan Teknologi Pengeboran dan Dalam Lubang di Amerika Utara


WATSONVILLE, Calif. dan SALT LAKE CITY, Dec. 08, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- International Directional Services (IDS), Granite Company (NYSE:GVA) dan Veracio, perusahaan teknologi pertambangan terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan untuk menyediakan paket alat lengkap yang dioperasikan pengebor dari Veracio untuk klien IDS.

Veracio mengambil langkah signifikan untuk memanfaatkan teknologi geologi yang canggih guna meningkatkan siklus hidup pertambangan. Meskipun IDS dan Veracio telah lama menjalin hubungan bisnis, pengumuman kemitraan ini mengakui kesamaan visi kedua perusahaan untuk mentransformasi cara meningkatkan alur kerja pengeboran dengan data yang lebih baik. Dengan menggabungkan keahlian IDS dalam pengeboran berarah dan kumpulan data geologi milik Veracio, kemitraan ini akan memperkuat kemampuan klien IDS dan Granite untuk mengurangi biaya pengeboran yang tidak diperlukan, memitigasi kesalahan operasional, meminimalkan limbah, serta mendukung praktik pertambangan yang berkelanjutan.

“Kolaborasi kami lebih lanjut memperkuat posisi Veracio di pasar AS serta menegaskan komitmen kami untuk memajukan industri pertambangan dengan menawarkan solusi yang mutakhir,” ungkap CEO Veracio, JT Clark. “Bersama dengan IDS, kami berkomitmen untuk mendefinisikan ulang standar industri, meningkatkan presisi dan integritas melalui setiap survei, serta menyajikan solusi yang tidak tertandingi untuk industri pertambangan.”

"Kami bersemangat untuk menjalani kemitraan yang strategis ini dengan Veracio. Dengan menggabungkan keahlian pengumpulan data kami dengan teknologi instrumen Veracio yang mutakhir, kami berupaya mendefinisikan ulang bagaimana data lubang bor dimanfaatkan dalam industri kami,” ujar Jason Smith selaku General Manager IDS. “Kolaborasi ini menggambarkan langkah yang signifikan ke depan bagi IDS serta komitmen kami untuk mencapai keunggulan bagi klien kami."

Tujuan Utama Kemitraan:

  • Analisis Data Lubang Bor yang Lebih Baik: Menerapkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan keakuratan dan kualitas analisis data lubang bor, yang memberikan informasi berharga untuk proyek pertambangan.
  • Peningkatan Produktivitas: Memanfaatkan armada teknologi Veracio yang terus bertambah termasuk teknologi TruGyro, dan TruSub memastikan bahwa pengeboran dilakukan dengan presisi dan efisien sehingga menghasilkan penetapan sumber daya yang lebih baik, keamanan, dan risiko kesalahan operasional yang lebih rendah, dengan biaya yang lebih rendah.
  • Dukungan dan Kepuasan Klien: Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan level dukungan dan kepuasan bagi klien IDS dengan menyajikan informasi berbasis data dan solusi yang inovatif.

Pengumuman ini didukung dengan kehadiran alat giro pencari arah utara yang paling ringkas, terintergasi, dan berkelanjutan dalam pengeboran, yaitu TruGyro dari Veracio, alat pencari arah utara yang dibuat untuk menyajikan data yang presisi dan mendalam di beberapa medan yang sangat berat. IDS juga berperan sebagai distributor untuk TruShot dari Veracio, alat survei magnetik yang presisi yang didesain khusus untuk digunakan oleh pengebor. TruShot yang terkenal dengan fiturnya yang tahan lama, presisi, dan mudah digunakan memungkinkan pengebor untuk memperoleh data jalur lubang 3D berkualitas tinggi dengan percaya diri. Selain TruShot, IDS juga mendistribusikan alat orientasi inti atas nama Veracio. Saat Veracio memperkenalkan produk baru ke pasar, IDS menargetkan untuk memperluas penawarannya kepada pelanggan untuk menyediakan rangkaian solusi yang mutakhir dan komprehensif.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di - https://drive.google.com/drive/folders/1AZcrwz8G6Ii4AveB6WDOrHozAgvx7-QY?usp=drive_link

Tentang Veracio
Veracio menawarkan kepada klien pertambangan rangkaian solusi untuk meningkatkan, mengotomatisasikan, dan mentransformasikan secara digital ilmu pengetahuan tentang tubuh bijih dalam eksplorasi, penetapan, dan produksi sumber daya. Dengan mengedepankan pendekatan modern melalui portofolio produk yang beragam, Veracio memadukan sains dan teknologi bersama dengan aksesibilitas digital dengan menggunakan pemindaian dan pengindraan tingkat lanjut dengan pengelolaan data yang kuat dan penerapan AI untuk mempercepat proses pengambilan keputusan secara real-time dan secara signifikan meningkatkan efisiensi, profitabilitas, dan keberlanjutan di rantai nilai. Untuk informasi selengkapnya tentang Veracio, harap kunjungi www.veracio.com.

Tentang Granite
Granite adalah Perusahaan Infrastruktur™ Amerika. Didirikan sejak tahun 1922, Granite (NYSE: GVA) adalah salah satu perusahaan konstruksi dan bahan konstruksi yang paling terdiversifikasi di Amerika Serikat serta penyedia konstruksi sipil yang lengkap. Kode Etik dan Nilai Inti Granite yang kuat menjadi panduan bagi Perusahaan dan karyawannya dalam menjunjung standar etika tertinggi. Granite adalah pemimpin industri dalam hal keamanan serta perusahaan peraih penghargaan dalam hal kualitas dan keberlanjutan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Granite, graniteconstruction.com, dan terhubung dengan Granite di LinkedInXFacebook, dan Instagram.

Kontak Media

Veracio        
Kamran Shaikh
PRA Communications
kshaikh@pracommunications.com
Hp: +1 778 846-5406
IDS/Granite
Erin Kuhlman 831-768-4111
Investor
Wenjun Xu - 831-761-7861