Melihat Gambaran Masa Depan: LeddarTech Akan Memperkenalkan Produk dan Teknologi LeddarVision untuk ADAS yang Telah Meraih Penghargaan di CES Las Vegas 2024


KOTA QUEBEC, Kanada, Dec. 13, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech® (NASDAQ: LDTC), perusahaan perangkat lunak otomotif yang menyediakan teknologi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi level rendah berbasis AI yang disruptif dan telah dipatenkan untuk ADAS dan AD, dengan senang hati mengumumkan kehadirannya di CES 2024 (stan 11014 LVCC/Aula Utara) serta akan memperkenalkan secara eksklusif kepada pengunjung sekilas tentang teknologi perangkat lunak dan produk berkualitas dari generasi mendatang yang memungkinkan aplikasi ADAS dan AD.

LIBATKAN DIRI ANDA dalam masa depan inovasi otomotif dengan LeddarVision™, sensor dan platform perangkat lunak fusi sensor dan persepsi level rendah otomotif yang dapat bekerja dengan berbagai prosesor, berperforma tinggi, dan serbaguna yang menghasilkan model lingkungan 3D yang komprehensif dari berbagai tipe sensor (kamera, radar, dan LiDAR) dan konfigurasi.

 LeddarTech Present at CES Las Vegas 2024LIBATKAN DIRI ANDA dalam masa depan inovasi otomotif dengan LeddarVision™, sensor dan platform perangkat lunak fusi sensor dan persepsi level rendah otomotif yang dapat bekerja dengan berbagai prosesor, berperforma tinggi, dan serbaguna yang menghasilkan model lingkungan 3D yang komprehensif dari berbagai tipe sensor (kamera, radar, dan LiDAR) dan konfigurasi.

Lihat sendiri penerapan LeddarVision dan produk L2/L3 untuk ADAS yang beraksi dalam berbagai kondisi iklim dan jalan di dasbor interaktif LeddarTech yang menampilkan:

  • LeddarVision Surround (LVS-2+) **TERBARU** adalah stack fusi dan persepsi premium dengan tampilan sekitar yang secara efisien memperluas konfigurasi sensor 1VxR pada keluarga produk LVF tampilan depan menjadi konfigurasi 5V5R.
  • LeddarVision Front Entry (LVF-E) **yang Meraih Penghargaan** , stack fusi dan persepsi tampilan depan untuk bantuan di jalan untuk ADAS level pemula L2/L2+ dan rating 5 bintang NCAP 2025/GSR 2022 yang menggunakan prosesor TDA4VM-Q1 dari Texas Instruments. LVF-E mencapai biaya sistem terendah untuk ADAS level pemula L2/L2+.

COBA LANGSUNG LeddarCar: Para pelanggan dan analis diundang untuk memesan tempat dalam demonstrasi di lapangan untuk teknologi perangkat lunak fusi dan persepsi level rendah LeddarVision dari LeddarTech.

Pelanggan, analis, investor, dan media diundang untuk menjadwalkan pertemuan dengan tim kami di CES guna mencari tahu lebih lanjut tentang LeddarTech.

“Bergabunglah bersama kami saat kami mendemonstrasikan solusi perangkat lunak otomotif LeddarVision inovatif kami pada LeddarCar yang dinamis serta memperkenalkan produk dan teknologi ADAS mutakhir kami di CES 2024,” ujar Frantz Saintellemy, Presiden, COO, dan CEO LeddarTech. “CES adalah peluang besar bagi kami untuk terhubung dengan pelanggan, mitra, media, investor, dan pembuat kebijakan, serta menampilkan bagaimana teknologi kami meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup untuk semua pengguna jalan. Partisipasi LeddarTech di CES 2024 menegaskan peran penting kami dalam memajukan masa depan teknologi otomotif, dengan memperkuat posisi kami sebagai pemain terdepan dalam perangkat lunak otomotif.”

Tentang LeddarTech

Perusahaan perangkat lunak global ini didirikan pada tahun 2007 dan berkantor pusat di Kota Quebec dengan pusat Litbang tambahan di Montreal, Toronto, dan Tel Aviv, Israel. LeddarTech mengembangkan dan menyediakan solusi perangkat lunak persepsi dan fusi sensor level rendah berbasis AI yang memungkinkan penggunaan aplikasi ADAS dan mengemudi otonom (AD). Perangkat lunak kelas otomotif dari LeddarTech menerapkan AI canggih dan algoritma visi komputer untuk menghasilkan model lingkungan 3D yang akurat guna mencapai pengambilan keputusan yang lebih baik dan navigasi yang lebih aman. Teknologi berperfoma tinggi, skalabel, hemat biaya ini tersedia untuk OEM dan pemasok Tingkat 1-2 untuk secara efisien mengimplementasikan solusi Sistem Bantuan Mengemudi Canggih (“ADAS”) otomotif dan kendaraan off-road.

LeddarTech menghasilkan beberapa inovasi pengindraan jarak jauh, dengan lebih 150 permohonan paten (80 dikabulkan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan AD. Pemahaman yang lebih baik tentang kendaraan sangat penting dalam mewujudkan mobilitas global yang lebih aman, lebih efisien, berkelanjutan, dan terjangkau: Ini yang mendorong LeddarTech untuk berupaya menjadi solusi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi yang paling luas diadopsi.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat dilihat di www.LeddarTech.com dan di LinkedInTwitter (X)Facebook dan YouTube.

Hubungi:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc. Telp.: + 1-418-653-9000 eks. 232 daniel.aitken@LeddarTech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarVision, LeddarSP, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan tanda lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fe9b76b7-c72b-416d-8174-2b4bfe122503