e& memimpin sebagai Top Telecoms Employer Brand dalam Employer Brand Index 2024


  • e& UEA menjadi Top Telecoms Employer Brand dalam pemeringkatan Brand Finance
  • e& menduduki peringkat ke-16 dalam 20 merek perusahaan teratas di semua kategori di 16 negara
  • Pencapaian ini mencerminkan reputasi UEA yang lebih luas sebagai pusat bakat global

LONDON, June 10, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- e&, grup teknologi global, meraih posisi tertinggi dalam Employer Brand Report 2024 perdana yang diterbitkan oleh Brand Finance dengan pemeringkatan entitas UEA-nya sebagai Top Global Telecoms Employer.

Grup ini juga menempati posisi ke-16 di antara Top 20 Employer Brands di seluruh merek perusahaan yang diukur dalam berbagai bidang jasa keuangan, telekomunikasi, media, dan teknologi (TMT), minyak, gas, dan energi, layanan profesional, ritel, otomotif, dan barang-barang konsumsi yang bergerak cepat (fast-moving consumer good, FMCG) di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Ali Al Mansoori, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Group, e&, mengatakan: “Pengakuan sebagai perusahaan pilihan ini mencerminkan dedikasi dan semangat luar biasa karyawan kami, yang merupakan aset terbesar kami. Pengakuan ini juga menegaskan kembali komitmen kami untuk menumbuhkan budaya perusahaan terpadu tempat setiap karyawan diberdayakan untuk berpikir secara berbeda, bereksperimen tanpa rasa takut, dan terus berinovasi. Dalam lanskap yang berkembang pesat saat ini, memiliki tenaga kerja berbakat menjadi faktor yang sangat penting.”

David Haigh, CEO Brand Finance, mengatakan: “Merek telekomunikasi Timur Tengah semakin menyalip merek telekomunikasi Eropa dan Amerika sebagai tempat bekerja yang didambakan. Ini mencerminkan peluang karier dan perkembangan teknologi menarik yang diciptakan oleh investasi yang konsisten dan berkualitas tinggi di Timur Tengah.”

Grup ini, yang memimpin upaya pencitraan merek perusahaan dan pengembangan bakat di UEA, mendapatkan nilai tinggi dalam beberapa pertimbangan, termasuk sebagai ‘merek bergengsi,’ ‘visi yang menginspirasi,’ ‘pekerjaan yang menyenangkan dan bermanfaat,’ dan ‘perusahaan yang dikelola dan diatur dengan baik.’ Pencapaian e& mencerminkan reputasi UEA yang lebih luas sebagai pusat bakat global dan destinasi pilihan bagi orang-orang yang ingin membentuk masa depan sejahtera.

“Di e&, kami berkomitmen untuk membekali tim kami dengan keterampilan yang diperlukan untuk bernavigasi dan berkembang di era digital. Visi kami bukan sekadar mengikuti perubahan, tetapi memimpinnya. Kami sedang membangun tenaga kerja tangguh dan berpikiran ke depan yang mampu mendorong perusahaan dan komunitas kami menuju pencapaian lebih tinggi. Strategi kami mencakup program pelatihan komprehensif, kemitraan dengan lembaga pendidikan, serta lingkungan yang menghargai kreativitas dan pemikiran berani. Kami didedikasikan untuk menciptakan peluang pertumbuhan profesional dan mendukung tim kami dalam mengembangkan keterampilan teknologi dan pola pikir yang penting bagi masa depan,” tambah Al Mansoori.

Laporan “Employer Brand Index” perdana itu menampilkan merek terkemuka di dunia bersama dengan tabel liga global dan regional. Studi berbasis riset ini merupakan studi pertama yang mengukur persepsi internal dan eksternal merek perusahaan di 16 negara. Indeks ini diperoleh dari tanggapan survei anonim terhadap masyarakat di berbagai industri yang dilakukan melalui panel online independen.

Employer Brand Index 2024 Brand Finance mengikuti rilis pemeringkatan merek global pada bulan Januari ketika e& UEA dinilai sebagai merek telekomunikasi terkuat secara global (peringkat AAA) dan merek terkuat di Timur Tengah dan Afrika (Middle East and Africa, MEA) di semua kategori.

Brand Finance merupakan konsultan valuasi merek terkemuka di dunia. Selama lebih dari 25 tahun, perusahaan ini telah menjembatani kesenjangan di antara pemasaran dan keuangan dengan mengevaluasi kekuatan merek dan mengukur nilai finansialnya untuk membantu semua jenis organisasi dalam mengambil keputusan strategis. Setiap tahunnya, Brand Finance melakukan lebih dari 5.000 valuasi merek, yang didukung oleh riset pasar asal, dan menerbitkan lebih dari 100 laporan yang memeringkatkan merek di semua sektor dan negara.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5ab3f4e1-ad68-4a1f-b513-0f6dd6ce45d1

 

Contact Data