Matmerize, Inc., Memperkenalkan “ASKPOLY” – Pakar Polimer Berbasis Model Bahasa


ATLANTA, Aug. 16, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Matmerize, Inc., pemimpin dalam desain polimer yang didukung oleh AI, dengan senang hati mengumumkan integrasi mendatang kemampuan model bahasa mutakhir, ASKPOLY, ke dalam perangkat lunak desain generatif dan prediksi properti polimer andalannya, PolymRize™.

Merevolusi Ilmu Polimer dengan Model Bahasa Mutakhir

ASKPOLY memanfaatkan kemajuan terkini dalam model bahasa besar (large language model, LLM), prapelatihan, penyesuaian, dan pengetahuan luas yang ditanamkan dalam badan polimer. ASKPOLY dapat menerima permintaan yang menggunakan bahasa alami untuk memprediksi properti, menghasilkan kimia polimer baru, dan mengoptimalkan komposisi komposit atau formulasi. Ini dirancang untuk melengkapi dan menyempurnakan kemampuan prediktif PolymRize™.

ASKPOLY, yang dilatih sebelumnya menggunakan basis pengetahuan Matmerize dan badan polimer yang luas, membuat prediksi properti yang akurat untuk neat polymer dan komposit. Pengguna dapat menyesuaikan ASKPOLY dengan data dan teks berhak milik untuk mencapai prediksi dan desain yang sangat akurat serta disesuaikan. Semua data pengguna dijaga kerahasiaan dan keamanannya serta tidak akan dibagikan.

Menyempurnakan Pengalaman Pengguna dan Keakuratan Prediktif

Penyertaan ASKPOLY ke dalam PolymRize™ menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif sekaligus secara signifikan melejitkan keakuratan prediktif, fleksibilitas, dan generalisibilitas platform ini secara bertahap dan berkesinambungan. ASKPOLY memungkinkan pengguna berinteraksi dengan sistem menggunakan permintaan bahasa alami, sehingga mempermudah untuk menggunakan pengetahuan lampau tanpa kehilangan apa pun.

Integrasi ASKPOLY ke dalam PolymRize™ memberi ahli kimia dan ilmuwan Litbang dengan alat bantu AI mutakhir melalui antarmuka intuitif, sehingga memperlancar proses desain dan pengembangan polimer untuk beragam penggunaan industri.

Cuplikan Media yang menyertai pengumuman ini tersedia dengan mengeklik tautan ini.

Komitmen Terhadap Inovasi

"Matmerize berdedikasi untuk mendobrak batas desain polimer dengan memelopori dan memajukan AI untuk material," ujar Rampi Ramprasad, CEO Matmerize, Inc. "Integrasi ASKPOLY ke dalam PolymRize™ tidak hanya menyempurnakan kemampuan platform, melainkan juga memantapkan komitmen kami untuk memberikan alat bantu terkini kepada klien guna mentransformasikan penelitian dan pengembangan polimer."

Tentang Matmerize, Inc.

Didirikan pada 2021, Matmerize, Inc. berada di baris depan AI dan pembelajaran mesin dalam industri ilmu material. Mengemban misi untuk merevolusi cara material dirancang dan dikembangkan, Matmerize menawarkan solusi inovatif agar perusahaan dapat mengoptimalkan proses Litbang mereka. Platform PolymRize™ adalah bukti dari komitmen Matmerize terhadap kesempurnaan, dengan menggabungkan teknologi terkini dan keahlian industri polimer yang mendalam.

Untuk informasi selengkapnya seputar ASKPOLY dan PolymRize™, kunjungilah www.matmerize.com atau hubungi kami di info@matmerize.com.

Narahubung:

Matmerize, Inc.
https://www.matmerize.com
E: info@matmerize.com
Y: Saksikan Video Matmerize di YouTube
L: Ikuti Halaman LinkedIn Kami