Isocol Holdings AG ajukan listing di bursa saham Euronext di Paris


ZURICH, Swiss, July 21, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Isocol Holdings AG telah mengajukan permohonan ke Euronext Paris (Marché Libre) agar dicantumkan dalam listing bursa saham.

Usulan listing ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan global perusahaan dan akan membantu memenuhi permintaan yang tinggi di pasar Eropa untuk produk inti perusahaan, Pembersih Alkohol Antiseptik Isocol™.

Selama lebih dari 30 tahun, Isocol™ telah menjadi produk yang wajib dimiliki di rumah tangga Australia, dengan berbagai aplikasi mulai dari pembersihan umum hingga perawatan kulit. Produk Isocol™ dijual melalui lebih dari 1500 supermarket terkemuka Australia, termasuk Woolworths, Coles, dan IGA, serta 4000 apotek ritel yang mencakup rantai nasional Priceline, Terry White, dan Amcal.

Pertumbuhan awal Isocol Holdings di Eropa akan disusul dengan ekspansi ke pasar ritel Asia yang tumbuh pesat.

Permohonan listing di Euronext Paris ini menyusul restrukturisasi perusahaan yang sukses pada bulan April 2016 dengan perusahaan induk internasional, Isocol Holdings AG.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi James Skinner +61 409 875 698.

Tentang Euronext:
Euronext adalah bursa saham pan-Eropa pertama, yang mencakup Belgia, Perancis, Belanda, Portugal, dan Inggris. Dibentuk pada tahun 2000, Euronext merupakan bursa saham utama di zona Euro dengan lebih dari 1300 emiten senilai € 2,6 triliun dalam kapitalisasi pasar.

Tentang Isocol
Isocol™ merupakan merek ikonik Australia yang telah menikmati 30 tahun kesuksesan penjualan domestik. Bisnis Isocol™ yang menguntungkan ini memiliki jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Australia dan siap berekspansi secara internasional. Kunjungi www.isocol.com.au