Pembaruan mengenai Pengiriman Perfectus dari Pelabuhan Long Beach


ONTARIO, Calif., Jan. 17, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Perfectus Aluminum Inc. akan mengklarifikasi laporan terkini sehubungan ekspor produk kami di Pelabuhan Long Beach, California.

Perfectus mengetahui pagi ini melalui laporan media mengenai penyitaan produk yang sebelumnya ditahan oleh Bea Cukai dan Penjaga Perbatasan (CBP) A.S. di Pelabuhan Long Beach. Kami terkejut mengetahui perkembangan ini karena CBP—setelah inspeksi—sebelumnya telah mengeluarkan sebagian besar produk serupa yang berisi pengiriman yang dilarang.

Perfectus sangat menghormati dan menghargai tugas dan tanggung jawab para pegawai CBP. Untuk alasan ini, Perfectus akan meluangkan waktu untuk membahas masalah ini dan memberikan jawaban atas pertanyaan atau kekhawatiran pemerintah.

Pada 27 Desember, 2016, Perfectus merasa perlu untuk mengajukan tindakan hukum (terlampir) untuk membebaskan properti kami. Tindakan ini diajukan setelah serangkaian penundaan, yang melebihi batas 30 hari yang diizinkan untuk penahanan, dan kurangnya komunikasi. Tindakan ini, pada dasarnya, berdasarkan kurangnya pemberitahuan dan dasar untuk penahanan—yang berlanjut hingga saat ini.

Perfectus akan tetap bersedia untuk terlibat dalam dialog yang membangun bersama agensi yang terlibat—termasuk untuk membantu dalam pengujian atau analisis produk yang masih ditahan—dan berharap atas solusi yang damai dan cepat untuk masalah ini.

Arsip file untuk tindakan hukum yang menyertai pengumuman ini tersedia di sini http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d0a7458f-8eb3-4567-ab69-67c84b23c3a0


            

Coordonnées