BroadSoft Mengumumkan Pengalaman Baru Komunikasi dan Kolaborasi Cloud Terintegrasi dan Cerdas

Pemutakhiran yang dihadirkan dalam visi komunikasi terpadu cloud BroadSoft Business bertujuan untuk memberikan pengalaman klien yang intuitif dan konsisten di seluruh rangkaian dan menciptakan ulang efisiensi alur kerja.


PHOENIX, Oct. 24, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT) pemimpin pangsa pasar global dalam perangkat lunak bisnis cloud untuk komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS), dan penyedia kolaborasi dan pusat kontak sebagai layanan (CCaaS) hari ini merilis beberapa peningkatan pada portofolio BroadSoft Business di konferensi tahunannya pengguna, BroadSoft Connections. Kini dengan memanfaatkan arsitektur layanan mikro, BroadSoft Business menawarkan pengalaman aplikasi terbaru dan kemampuan generasi berikutnya di seluruh aplikasi BroadSoft Business, UC-One, Team-One, dan CC-One.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0df82bc5-5481-4429-9586-bba075849626

Pengguna bisnis saat ini kerepotan mengelola alur kerja mereka melalui beberapa saluran komunikasi - dari email hingga pesan teks hingga aplikasi OTT - dan kerap kali membuang-buang waktu dan tenaga untuk mencari informasi. Faktanya, riset dari The Economist1 mencatat bahwa karyawan yang meyakini tempat kerjanya menggunakan solusi teknologi seluler dengan efektif lebih kreatif, puas, dan produktif di kantor. Sementara itu, bisnis semakin menyadari betapa alur kerja yang tidak efisien dan berlebihan memengaruhi pendapatan mereka.

“Tujuan kami dengan BroadSoft Business adalah untuk memberikan penawaran yang komprehensif - dari telefoni sampai rapat rapat bermutu tinggi hingga berbagi dokumen - demi memenuhi kebutuhan semua segmen pasar,” ujar Michael Tessler, presiden dan direktur utama,  BroadSoft. “Sementara perusahaan-perusahaan lain kini sekadar bicara tentang bagaimana cara mengintegrasikan UC dengan platform kolaborasi tim, rangkaian aplikasi BroadSoft Business sudah memberikan produktivitas bisnis lengkap yang kami janjikan.”

Arsitektur Layanan Mikro Terbuka: Mendorong Inovasi Cloud Cepat
BroadSoft Business kini mendukung arsitektur layanan mikro modern yang menawarkan fungsi-fungsi penting, seperti BroadSoft Meet dan BroadSoft Hub, yang dapat digunakan di seluruh rangkaian aplikasi - UC-One, Team-One, dan CC-One - untuk memberikan pengalaman pengguna akhir yang konsisten, terintegrasi, dan cerdas.

Memperkenalkan BroadSoft Meet: Meningkatkan Kolaborasi Jarak Jauh dan Tamu
BroadSoft Meet adalah ruang rapat online yang aman dan terintegrasi penuh yang dibuat dengan tujuan untuk memungkinkan tim virtual dan tamu-tamunya berkolaborasi dan terlibat dengan video HD, video, pesan, dan berbagi layar dari perangkat mana saja. Kegunaan BroadSoft Meet meliputi pengalaman kolaborasi video yang luar biasa dengan HD penuh 1080p pada 20fps di desktop, akses tamu mudah, dan kemampuan untuk berbagi, klik untuk bergabung yang bebas repot tanpa perlu nomor telepon atau kode sandi, dan pengalaman yang konsisten di seluruh aplikasi BroadSoft Business lainnya.

Peningkatan UC-One: Masa Depan Produktivitas Seluler
BroadSoft UC-One memperkenalkan pengalaman pengguna seluler dan alur kerja yang ditingkatkan, dengan halaman depan aplikasi web baru yang memungkinkan pelanggan membuat layar utama khusus yang terhubung langsung dengan aplikasi seluler UC, memberikan kemampuan khusus untuk fungsi atau vertikal tertentu, seperti ramah tamah, serta memanfaatkan panggilan dan pesanan tangguh yang tersedia bersama klien seluler UC-One. Baca selengkapnya di sini.

Pemutakhiran Team-One: Mengintegrasikan Panggilan, Rapat Langsung, dan Konten Bersama
BroadSoft Team-One telah meningkatkan kemampuan kolaborasinya, mengintegrasikan BroadSoft Meet untuk pengalaman rapat video dan audio HD penuh yang tertaut ke tempat kerja, dan menambahkan kemampuan akses tamu cerdas, konten bersama yang digerakkan oleh AI untuk tim, serta UX yang benar-benar segar dan peningkatan jejak global. Baca selengkapnya di sini.

Pemutakhiran CC-One: Memberikan Solusi Lengkap dari Satu Vendor
Pembaruan BroadSoft CC-One yang baru meliputi antarmuka pengguna (UI) baru dengan omni-saluran terlekat dan kemampuan komunikasi terpadu (UC), integrasi CRM baru, kepatuhan PCI Level 1, serta fungsionalitas kampanye luar otomatis, yang dirancang untuk membantu pusat kontak pasar menengah dan perusahaan meningkatkan produktivitas agen dan memberi pelanggan layanan yang lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

BroadSoft Business adalah portofolio aplikasi PBX cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat aplikasi kontak praktis, yang diberikan di cloud dan memberikan kecerdasan kontekstual di seluruh platform agar pengguna dapat mengakses informasi dan aplikasi yang diperlukan di satu tempat.

Baca selengkapnya tentang pembaruan BroadSoft Business di sini.

Pernyataan Progresif

Siaran pers ini berisi pernyataan progresif sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan progresif ini dapat diidentifikasi dengan penggunaan istilah dan frasa seperti “memungkinkan” dan “bisa” serta istilah dan frasa serupa lainnya dan mencakup, antara lain, pernyataan mengenai manfaat yang dihasilkan dari penggunaan aplikasi BroadSoft Business untuk pelanggan. Hasil dari kejadian yang digambarkan dalam pernyataan progresif ini tunduk pada risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara materiil dari hasil yang diantisipasi oleh pernyataan progresif ini, termasuk namun tidak terbatas pada, keuntungan finansial dan lainnya bagi BroadSoft yang diakibatkan oleh penggunaan aplikasi BroadSoft Business, serta faktor-faktor yang terdapat dalam bagian "Faktor Risiko" dari Form 10-K BroadSoft untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2016, yang diajukan dengan Badan Pengawas Pasar Modal, atau SEC, pada 23 Februari 2017, dan dalam pengajuan BroadSoft lainnya dengan SEC. Semua informasi dalam rilis ini mulai 23 Oktober 2017. Kecuali diharuskan oleh hukum, BroadSoft tidak berkewajiban untuk memperbarui secara terbuka pernyataan progresif yang dibuat di sini karena alasan apa pun untuk menyesuaikan pernyataan ini dengan hasil yang sebenarnya atau perubahan dalam ekspektasinya.

Tentang BroadSoft
BroadSoft inovator teknologi dalam solusi pbx cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak bagi bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pasar untuk komunikasi terpadu dengan platform terbuka, bergerak, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan terbatas berdasarkan pendapatan. Rangkaian aplikasi BroadSoft Business kami memungkinkan para pengguna dan tim berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih kinerja terobosan. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Hubungan Investor:

Chris Martin
BroadSoft
+1 561-404-2130
cmartin@broadsoft.com

Media Relations:

Perihal untuk BroadSoft
Erin Knapp
Perihal
+1 617-502-6546
BroadSoft@matternow.com

AxiCom (EMEA)
Tom Johnson
AxiCom
+44 7960 209361
BroadSoft@axicom.com

Navigate Communication (APAC)
Terry Alberstein
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au

BroadSoft
Niaobh (Neve) Levestam
BroadSoft
+44 7919 605660
nlevestam@broadsoft.com

1 Mobility, performance and engagement, The Economist Intelligence Unit Limited, 2016