Penyempurnaan BroadSoft Hospitality melalui Kapabilitas Kolaborasi Alur Kerja UC-One Bergerak Guna Meningkatkan Produktivitas dan Pengalaman Tamu

Fitur baru BroadSoft Hospitality yang terintegrasi dengan UC-One Connect memungkinkan hotel untuk mengakses, merespons, dan menindaklanjuti permintaan tamu secara real-time, di mana saja mereka berada di dalam properti


PHOENIX, Oct. 24, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT), pemimpin pangsa pasar global dalam perangkat lunak bisnis cloud untuk komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS), dan penyedia kolaborasi dan pusat kontak sebagai layanan (CCaaS), hari ini mengumumkan fitur bergerak baru UC-One untuk solusi BroadSoft Hospitality. Fitur baru tersebut memberi kemampuan bagi hotel untuk mengendalikan pengalaman tamu kapan saja dari klien bergerak UC-One.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1fcfab75-3ddf-4c39-93f1-7c3e74458115

Penawaran baru ini merupakan kelanjutan dari upaya terus-menerus BroadSoft guna membantu hotel menyajikan tingkat pengalaman lebih tinggi untuk tamu mereka. Integrasi bergerak memungkinkan staf front desk hotel untuk berada di mana saja di properti namun masih tetap bisa mengakses, merespons, dan menindaklanjuti permintaan tamu secara real-time. Karyawan hotel sekarang tidak hanya bisa mengangkat tingkat kepuasan tamu dan kesigapannya, pelaku usaha hotel juga bisa menekan biaya dengan tidak lagi memakai perangkat usang yang biasanya dibutuhkan saat mengelilingi properti, seperti radio dua arah dan walkie-talkie. Klien bergerak UC-One memberikan kepada karyawan seluruh akses ini via ponsel cerdas, dan mengintegrasikan komunikasi serta kolaborasi ke dalam proses bisnis dan alur kerja harian.

Tersebar di lebih dari 1.500 hotel di 40 negara, BroadSoft Hospitality menyediakan kepada staf hotel, tamu, dan hadirin acara sejumlah layanan dan serangkai fitur komunikasi khusus industri (atau perhotelan) - mulai dari panggilan untuk membangunkan tamu dan pesan suara sampai penagihan dan perakunan panggilan. Secara tradisional, layanan ini sudah dikelola baik melalui Property Management System (PMS) hotel atau Hospitality Features Portal (HFP) via PC desktop atau perangkat stasioner mereka, yang menambatkan karyawan ke meja mereka. Dengan UC-One for Hospitality, staf bebas mengelilingi properti dengan akses mudah ke layanan penting ini, sehingga membuat mereka lebih produktif dan akhirnya meningkatkan efisiensi serta kepuasan tamu.

“Kepuasan tamu adalah kunci dalam industri perhotelan, dan hotel terus-menerus mencari sejumlah cara baru dan inovatif guna meningkatkan tingkat kepuasan tersebut,” ujar Ron Grau, direktur rekayasa untuk solusi perhotelan di BroadSoft. “Bagi pelaku usaha hotel yang ingin menawarkan pengalaman tamu lebih canggih serta berbeda dan memanfaatkan komunikasi berbasis cloud juga alat kolaborasi teranyar, BroadSoft Hospitality adalah pilihan logis.”

BroadSoft Hospitality menawarkan BroadSoft Business, sebuah portofolio terintegrasi secara penuh PBX awan untuk perusahaan, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan aplikasi pusat kontak, yang dihadirkan di cloud dengan memberikan intelijen kontekstual di seluruh platform sehingga pelanggan BroadSoft Hospitality bisa mengakses informasi dan aplikasi yang dibutuhkan dalam satu tempat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BroadSoft Hospitality, klik di sini dan temukan ringkasan produk di sini.

Untuk mencari tahu lebih lanjut bagaimana mobilitas menjadi penggerak utama di belakang kepuasan tamu, klik di sini.

Tentang BroadSoft
BroadSoft inovator teknologi dalam solusi PBX cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak untuk bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pasar untuk komunikasi terpadu cloud dengan platform terbuka, bergerak, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan teratas di dunia berdasarkan pendapatan. Serangkai aplikasi BroadSoft Business kami membantu pengguna dan tim berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih kinerja unggulan. Untuk informasi lainnya, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Hubungan Investor:

Chris Martin
BroadSoft
+1 561-404-2130
cmartin@broadsoft.com

Hubungan Media:

Matter for BroadSoft
Erin Knapp
Matter
+1 617-502-6546
BroadSoft@matternow.com

AxiCom (EMEA)
Tom Johnson
AxiCom
+44 7960 209361
BroadSoft@axicom.com

Navigate Communication (APAC)
Terry Alberstein
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au

BroadSoft
Niaobh (Neve) Levestam
BroadSoft
+44 7919 605660
nlevestam@broadsoft.com