OmniComm Systems Mencatat Pertumbuhan yang Signifikan di Tiongkok

Menandatangani Kontrak TrialOne® ke-11 di Tiongkok dalam Waktu 14 Bulan


FORT LAUDERDALE, Florida, March 02, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- OmniComm Systems, Inc. (OTCQX:OMCM), penyedia teknologi manajemen data klinis yang berpusat pada pasien, menandatangani empat kontrak tambahan pada Desember 2017, untuk menyediakan solusi automasi klinik TrialOne yang patennya dimiliki oleh OmniComm kepada beberapa rumah sakit besar dan organisasi riset kontrak (CRO) di Tiongkok.

OmniComm kini memiliki total 11 klien TrialOne di Tiongkok, yang semuanya didapatkan sejak Desember 2016, saat TrialOne melakukan debut pertamanya di pasar tersebut. Kesepakatan ditandai dengan kemitraan strategis dengan Tri-I Biotech (Shanghai) Inc., penyedia solusi sektor sains kehidupan terkemuka di pasar yang berpusat di Tiongkok.

Dua tahun lalu, OmniComm menetapkan target untuk mengembangkan keberadaannya di pasar Tiongkok, dan hingga saat ini, performa perusahaan di sektor tersebut telah melampaui harapan. Perluasan jejak langkah di kawasan Asia Pasifik meliputi kontrak pertama OmniComm’s untuk TrialMaster® di Jepang, serta kesepakatan untuk menggunakan TrialOne, TrialMaster, dan Promasys® dalam studi klinis.

“Kemajuan kami, mulai dari merumuskan rencana strategis dua tahun lalu hingga membuat kemajuan yang signifikan dalam pasar Tiongkok saat ini, sungguh memuaskan,” ujar Kuno van der Post, Ph.D., chief commercial officer, OmniComm Systems. “Kami terus bekerja keras mendukung mitra dan klien kami memastikan kemahiran dan kesuksesan mereka.”

Sebagai sebuah sistem yang mematuhi standar industri global dan praktik terbaik untuk studi BA/BE serta riset klinis Fase I, TrialOne memungkinkan organisasi pengguna memastikan kualitas dan integritas data yang dikumpulkan dan dikelola selama proses uji klinis. TrialOne juga memungkinkan pengguna mematuhi peraturan dan proses persetujuan baru dari FDA Tiongkok untuk produksi obat generik di Tiongkok. Kemampuan TrialOne memfasilitasi kepatuhan pengguna terhadap peraturan CFDA yang bertujuan untuk menyeleraskan praktik setempat dengan standar global juga merupakan faktyor penting yang memengaruhi pengadopsian TrialOne.

Mengenai OmniComm Systems, Inc.
OmniComm Systems, Inc. merupakan penyedia solusi perangkat lunak strategis terdepan dalam industri sains kehidupan. OmniComm mendedikasikan dirinya untuk membantu pusat farmasi, bioteknologi, organisasi riset kontrak (CRO), firma diagnostik dan perangkat, dan pusat kesehatan memaksimalkan nilai investasi riset klinisnya. Kunjungi www.omnicomm.com untuk informasi selengkapnya.

Untuk informasi mengenai kesepakatan tertentu di Tiongkok, kunjungi: http://www.omnicomm.com/blog/early-phase-research-hospitals-and-cros-sign-new-trialone-contracts-in-china

Info Kontak
Kuno van der Post, Ph.D.
OmniComm Systems, Inc. 
+1.954.473.1254
kvanderpost@omnicomm.com