Para pimpinan industri bergabung dengan BIOPAC untuk T4 Human Physiology Conference Pada 12-14 Agustus 2019

Pelatihan dan Praktik Terbaik untuk Mengukur Fisiologi


GOLETA, Calif., Dec. 20, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- BIOPAC  Systems, Inc., mengumumkan bahwa T4 Human Physiology Conference kedua, yang diadakan tiap dua tahun, akan diselenggarakan pada 12-14 Agustus 2019 di University of California Santa Barbara (UCSB). Para peneliti, pendidik, dan siswa ilmu hayati diundang untuk mempelajari Alat, Tren, Teknik, dan Teknologi yang digunakan pengukuran dan interpretasi fisiologis. Sesi T4 menawarkan kiat dan trik langsung juga praktis, memberikan alat dan sudut pandang baru kepada para peserta untuk memburu penemuan ilmiah dengan sejumlah besar data dari beragam peserta dan perangkat, di dalam atau di luar lab.

BIOPAC  menyelenggarakan T4 Physiology Conference untuk meningkatkan pemahaman tentang pengukuran fisiologis. Frazer Findlay, CEO BIOPAC , berujar, “BIOPAC  selalu menekankan untuk dapat bekerja dengan mitra yang memahami industri dan kebutuhan pelanggan. Saya sangat gembira karena para mitra akan bergabung dengan kami di T4 untuk berbagi inovasi dan ide dalam presentasi stimulus, realitas virtual dan tertambah, pemantauan tekanan darah, pencitraan otak, observasi perilaku, dan banyak lagi.”

Para penyaji merupakan pembicara akademis terpandang yang ahli dalam bidang penelitian mereka juga perusahaan teknologi terkemuka seperti CNSystems (untuk tekanan darah non-invasif) dan Psychology Software Tools (untuk presentasi visual dan penanda acara).

Para peneliti dan pendidik dalam bidang fisiologi, psikologi, ilmu syaraf, fisiologi olahraga, dan pencitraan dapat meningkatkan keterampilan mereka dengan memahami cara mengoptimalkan teknologi untuk menghasilkan penelitian yang lebih baik dan efisien. Ilmuwan akademis, peneliti, asisten penelitian, PI dan asisten PI, investigator, peneliti terapan industri, dan pendidik akan mendapat keuntungan dengan menghadiri sesi T4 dan menjalin jejaring dengan rekan dari penjuru dunia—perwakilan dari 26 negara menghadiri T4 perdana.

Konferensi T4 selama tiga hari akan fokus pada rekaman dan analisa data menggunakan teknologi dan praktik terbaik yang ada saat ini. Para ahli dalam area penelitian besar akan memimpin sesi bertarget mengenai cara mengatur lab atau ruang kelas untuk mengoptimalkan data, menyiapkan subjek, dan menstandardisasi interpretasi dengan rutinitas penilaian otomatis.

https://www.BIOPAC .com/BIOPAC -t4-human-physiology-conference/

Tentang Sistem BIOPAC
BIOPAC  didirikan pada 1985 dan dikenal di seluruh dunia sebagai pilihan utama untuk perangkat keras dan perangkat lunak ilmu hayati. Di penjuru dunia, lebih dari 99% 100 universitas terbaik dan perusahaan Global Fortune 500 bergantung pada sistem BIOPAC  untuk penelitian ilmu hayati mereka serta kebutuhan sistem pengajaran. BIOPAC  memproduksi alat keilmuan berkualitas tinggi untuk pengukuran serta interpretasi fisiologi. Solusi BIOPAC  mencakup solusi pendidikan hingga perangkat mutakhir yang digunakan di lingkungan penelitian lab, dunia nyata, dan realitas virtual. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk BIOPAC , kunjungi www.BIOPAC.com.


            

Coordonnées