Ronde Kualifikasi Kejuaraan Nasional IDEAL® tahun 2019 Kini Sedang Berlangsung Di Seluruh Dunia


Untuk Melibatkan Teknisi Listrik di seluruh Dunia, Akhir Pekan Kejuaraan ditingkatkan menjadi Kompetisi Internasional

Akhir Pekan Kejuaraan Nasional Tahun 2019 di Coronado Springs Resort Disney® 7-9 November 2019

SYCAMORE, Ill., July 10, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- IDEAL® Electrical menyelenggarakan kejuaraan nasional tahunan yang ke-4 untuk mencari teknisi listrik terbaik di Amerika Serikat dan Kanada. “Kami yakin tahun ini ada lebih dari 100.000 profesional, magang, dan pelajar yang akan berkompetisi di Amerika Serikat saja” kata Doug Sanford, Direktur Grup IDEAL Electrical. Kompetisi babak Kualifikasi dan Akhir Pekan Kejuaraan akan melibatkan para profesional dan kompetitor individu pelajar/magang, serta tim Kontraktor dan Sekolah.

Akhir Pekan Kejuaraan Nasional IDEAL® Akan Menjadi Kompetisi Internasional

“Sekarang kami menyelenggarakan kompetisi Kejuaraan Nasional IDEAL di A.S., Kanada, China, Australia, dan Meksiko. Tahun ini, kami akan membawa para juara nasional dari setiap negara tersebut ke Akhir Pekan Kejuaraan di Orlando, Florida, tanggal 7-9 November di Coronado Springs Resort Disney®.”

Sanford menjelaskan, “Setelah menobatkan juara Amerika Utara tahun ini, kami akan mengadakan ‘Ronde Internasional’ untuk menentukan teknisi listrik terbaik di dunia. Para juara dari A.S., Australia, Kanada, dan China akan berkompetisi.”

Kontraktor dan Sekolah Memiliki Peran Baru yang Lebih Besar pada Kejuaraan Tahun Ini

“Kami selalu mencari cara untuk membuat acara ini semakin menarik dan menantang bagi para kompetitor, serta semakin inklusif secara keseluruhannya,” ujar Sanford. “Tahun ini kami menyelenggarakan Tantangan Kontraktor serta Tantangan Sekolah untuk mencari kontraktor dan sekolah dengan bakat berkualitas yang dibutuhkan dalam bidang profesi ini.” Contractors and schools are being invited to register teams at IDEALnationals.com. “Kami yakin bahwa perubahan ini akan meningkatkan keseruan dan persaingan sehat dalam kompetisi,” Sanford menambahkan. Ia memperkirakan akan ada lebih dari 100 tim kontraktor dan 150 tim sekolah yang berpartisipasi dalam kompetisi tahun ini.

Kejuaraan Nasional IDEAL Membantu Perdagangan A.S. Untuk Menarik Teknisi Listrik Baru

IDEAL Electrical mengadakan Kejuaraan Nasional IDEAL (A.S.) empat tahun yang lalu sebagai ajang untuk menampilkan keterampilan dan profesionalisme teknisi listrik zaman sekarang. “A.S. akan mengalami kekurangan teknisi listrik dalam beberapa tahun ke depan. Departemen Tenaga Kerja A.S. melaporkan jumlah tersebut akan mencapai 60.000 teknisi pada tahun 2026. Kami menyelenggarakan Kejuaraan Nasional IDEAL untuk memajukan komunitas perdagangan dan membantu menarik tenaga kerja muda untuk mengembangkan karier mereka sebagai teknisi listrik dan kontraktor,” imbuh Sanford.

“Kami memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk mendemonstrasikan betapa pentingnya perdagangan keterampilan dalam mendukung dan menghubungkan semua orang di kantor, di rumah, dan di lingkungan bermain. Tanpa ‘Sparkies’, teknologi tidak akan berkembang. Gedung tidak akan berfungsi dengan benar. Rumah tidak akan sesuai dengan harapan. Dan mobil tidak dapat mengatasi masalah.”

Apa Hadiah Akhir Pekan Kejuaraan?

“Hanya 174 teknisi listrik yang akan berpartisipasi dalam Akhir Pekan Kejuaraan,” kata Sanford. “Pada akhir pekan tersebut, kami akan memberikan uang tunai senilai AS$600.000 dan hadiah lainnya. Jadi pemenangnya tidak hanya mendapatkan pengakuan besar sebagai individu, tapi juga dari kontraktor tempat mereka bekerja, dan sekolah perwakilannya.”

Acara ronde kualifikasi diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober di seluruh A.S., China, Kanada, Australia, dan Meksiko. Selama acara berlangsung, kompetitor harus menunjukkan keterampilan pemecahan masalah dan fisik dalam hal memotong, mengupas, membuat kerutan, melakukan terminasi, dan lainnya – menggunakan peralatan IDEAL melalui tantangan yang dinilai berdasarkan waktu, keahlian, terminasi, konektivitas, dan keamanan.

All tools will be available at each qualifying round event, but competitors have the option to use their own IDEAL tools, which can be purchased in advance to practice by visiting a local distributor or IDEALnationals.com.

Kesempatan Wild Card

Profesional dan pelajar/magang dengan skor terbaik di setiap provinsi/wilayah akan melanjutkan ke Championship Weekend. Tiga kompetitor individu terbaik pada tahun 2018 akan kembali berkompetisi untuk mempertahankan gelar mereka.

Terdapat juga 14 Wild Card bagi masing-masing kalangan profesional dan pelajar/magang. Pembagian ditentukan berdasarkan tiga individu dengan skor terbaik dari setiap wilayah di A.S. (Utara, Selatan, Timur, dan Barat) yang kalah dari kompetisi provinsi/wilayah mereka, serta dua orang pemegang skor tertinggi dari Kanada.

Peserta yang maju ke ronde berikutnya akan mendapatkan akomodasi perjalanan untuk bersaing dalam Championship Weekend di Coronado Springs Resort Disney®, Lake Buena Vista, Florida pada tanggal 7-9 November.

About IDEAL® ELECTRICAL
IDEAL ELECTRICAL is a company of IDEAL INDUSTRIES, INC. IDEAL adalah pemimpin global dalam peralatan listrik dan terminasi kabel, serta pengembangan, pembuatan, dan pemasaran sistem, produk, juga teknologi manajemen energi canggih bagi teknisi listrik profesional, insinyur desain, dan eksekutif fasilitas.

Tentang IDEAL INDUSTRIES, INC.
IDEAL INDUSTRIES, INC. adalah bisnis diversifikasi global yang dimiliki oleh keluarga; berfokus pada desain serta pembuatan produk dan alat superior bagi pedagang profesional dalam industri listrik, pemrosesan kabel, komunikasi data, dirgantara, otomotif, juga konstruksi.  Perusahaan yang berusia 103 tahun ini didirikan pada tahun 1916 dengan tujuan untuk membuat hubungan yang ideal antara pelanggan, karyawan, dan komunitas.  Perusahaan terus berkembang dan menjadi semakin besar secara konsisten di bawah kepemilikan keluarga selama lima generasi.

Kontak:

Mike Grossman
E: mgrossman@sccadv.com
P: 312-222-7478

A photo accompanying this announcement is available at https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3be2758e-2b27-47f6-adc5-fee3d8e3d9a0