Phoenix Software International Mengumumkan Perjanjian Lisensi JES3 IBM®


EL SEGUNDO, Calif., Oct. 03, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Phoenix Software International, Inc., hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyepakati perjanjian dengan IBM® yang mengatur lisensi kode sumber untuk subsistem spooling z/OS JES3 dari IBM oleh Phoenix Software International, menawarkan solusi bagi klien yang ingin tetap menggunakan JES3.

“Sebagai salah satu anggota dari apa yang kemudian menjadi Satuan Tugas SHARE JES3, sejak pertengahan 2017, Phoenix Software telah bekerja sama dengan pelanggan dan IBM untuk menemukan sebuah alternatif sederhana, bebas biaya untuk konversi JES2. Hari ini kami dengan bangga mengumumkan perjanjian dengan IBM untuk memberi pelanggan JES3 solusi yang tepat untuk itu,” ujar Ed Jaffe, Chief Technology Officer di Phoenix Software International. “Penawaran Phoenix Software didasarkan pada JES3 dari IBM, sepenuhnya didukung, memiliki peta arahan untuk penyempurnaan, dan dapat diterapkan oleh pelanggan JES3 IBM yang sudah ada melalui migrasi yang mudah dan tanpa biaya tambahan.”

Job Entry Subsystem (JES) adalah komponen sistem operasi z/OS IBM yang bertanggung jawab atas pengelolaan beban kerja batch. Fungsionalitas minimum JES meliputi membacakan pekerjaan ke sistem, memilihnya untuk pemrosesan, mengelola/mencetak output, dan membersihkannya dari sistem. JES3 secara unik memberikan penggabungan multisistem, berbagi tape cerdas, perutean sumber daya, penyeimbangan muatan, inisiator dinamis, penyiapan perangkat sebelum pelaksanaan, jaringan kerja, penjadwalan tenggat, konsol multisistem, log gabungan seluruh JESplex, dan kemampuan lain yang menyederhanakan operasi dan pengelolaan sistem yang tidak saling bergantung hampir dua dekade sebelum kehadiran dukungan sysplex dalam sistem operasi dasar. Fungsionalitas ini menjadikan JES3 alternatif pilihan dalam banyak penginstalan pelanggan, terutama yang memiliki persyaratan pemrosesan data dengan volume tinggi.

“Kami sangat bersemangat dengan kesempatan untuk melisensikan sebuah komponen sistem operasi z/OS dan memberikan solusi untuk mendukung pelanggan yang ingin tetap menggunakan JES3. Telah bekerja dengan teknologi ini selama sekitar 30 dari 40 tahun keberadaan Phoenix di bisnis ini, kami memiliki banyak keahlian yang telah menempatkan kami dalam inisiatif ini,” ujar Fred Hoschett, Chief Executive Officer di Phoenix Software International.

“Kami senang Phoenix Software memilih untuk melisensikan JES3 ketika IBM keluar dari zona ini. Mereka memiliki pengalaman selama beberapa dekade sebagai mitra bisnis IBM, dan ini memberi jalur kepada klien yang memilih untuk tetap menggunakan JES3," ujar Ross Mauri, General Manager untuk IBM Z.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penawaran Phoenix Software, buka www.PhoenixSoftware.com/spooler.htm

Tentang Phoenix Software International

Phoenix Software International, Inc. (www.phoenixsoftware.com), adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak sistem yang menyediakan aplikasi perangkat lunak canggih kepada banyak perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan berbagai solusi untuk tantangan bisnis modern.

Kontak Pers: 
(310) 338-0400 
news@phoenixsoftware.com