Wawasan Baru bagi Para Peneliti yang Mencoba Menyinkronkan Data Pelacakan Mata

Integrasi Data Pelacakan Mata dan Fisiologis Inovatif Kini tersedia dari BIOPAC


GOLETA, Calif., Dec. 12, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- BIOPAC Systems, Inc. kini menawarkan solusi pelacakan mata baru dengan presentasi stimulus yang mengintegrasikan data fisiologis dengan data pelacakan mata. Perangkat keras dan perangkat lunak Bilah Pelacakan Mata Jarak Jauh Berbasis Layar memungkinkan para peneliti untuk mempresentasikan stimulus dan mengumpulkan data pelacakan mata yang digabungkan dengan data fisiologis dalam satu antarmuka.

Para peneliti kini dapat menghubungkan metrik pelacakan mata standar seperti posisi pandangan, waktu melihat, kecepatan kedipan, dan ukuran pupil dengan data fisiologis seperti Denyut Jantung, EMG, EDA/GSR, dan SCR/SCL. Dengan melihat data yang telah disinkronkan dalam satu antarmuka, peneliti dapat lebih mudah membuat wawasan yang berarti untuk eksperimen sains mereka.

Bilah Pelacakan Mata baru non-kontak ini ditawarkan dalam dua ukuran dan beberapa opsi frekuensi untuk resolusi yang lebih baik—40 Hz, 60 Hz, 120 Hz, dan 200 Hz. Teknologi pupil gelap memungkinkan pelacakan mata secara real-time di layar komputer mana saja. Sistem yang fleksibel ini menggunakan kamera infra-merah dan memiliki sumber cahaya sendiri, yang memungkinkan untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang berbeda—hari cerah di luar, di dalam kendaraan, di dalam ruang gelap, bahkan dalam kondisi gelap gulita. Kotak gerakan kepala yang besar memungkinkan subjek menggerakkan kepalanya lebih bebas dibandingkan saat mereka terhubung dengan perangkat.

Metrik pelacakan mata meliputi metrik Jalur Pandangan, Plot Pandangan, Peta Panas, Peta Perhatian, Area Minat yang Ditetapkan Pengguna (AOI), Plot Scarf, Plot String, Diagram Pai, dan Indikator Kinerja Utama (KPI). Data fisiologis mencakup semua sinyal yang direkam perangkat lunak AcqKnowledge BIOPAC, termasuk ECG, EDA, EMG, SCR, SCL, BP, PULSE, RESP—hingga 16 saluran input per Unit Akuisisi Data MP160.

"Pelacakan mata merupakan metrik yang penting untuk jenis riset tertentu—termasuk psikofisiologi, ergonomis, pengalaman pengguna, desain, pengembangan produk, dan riset pasar,” ungkap CEO BIOPAC, Frazer Findlay. “Kemampuan untuk melihat data pelacakan mata dan fisiologi di satu antarmuka akan meningkatkan efisiensi riset dan memungkinkan peneliti untuk memperluas studi sains mereka.”

 Informasi tentang Sistem Pelacakan Mata BIOPAC selengkapnya dapat ditemukan di situs web BIOPAC.

Tentang BIOPAC Systems

BIOPAC didirikan pada tahun 1985 dan dikenal di seluruh dunia sebagai pilihan utama untuk perangkat keras dan perangkat lunak life science. Di seluruh dunia, lebih dari 99% dari 100 universitas dan perusahaan Global Fortune 500 teratas mengandalkan BIOPAC untuk kebutuhan sistem riset dan pengajaran sains mereka. BIOPAC membuat alat sains yang berkualitas tinggi untuk interpretasi dan pengukuran fisiologis. Solusi BIOPAC meliputi solusi edukasi hingga perangkat canggih untuk digunakan di lingkup laboratorium, dunia nyata, dan riset realitas virtual. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk BIOPAC, kunjungi www.biopac.com.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8f4910df-8827-4c8e-808d-1c97165d515c


            

Coordonnées