Phoenix Software International, Inc., Mengumumkan Peluncuran JES3plus™ V1R0


EL SEGUNDO, California, April 16, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Phoenix Software International, Inc., hari ini mengumumkan peluncuran JES3plus™ V1R0, rilis perdana produk turunannya yang berbasis subsistem spooling z/OS JES3 IBM. Pada Oktober 2019, Phoenix Software melisensikan kode sumber untuk JES3, menawarkan solusi kepada klien yang ingin tetap menggunakan JES3.

Rilis awal ini adalah solusi yang kompatibel dengan plug dan berfungsi persis seperti z/OS JES3 V2R4 dalam segala hal. Artinya:

  • Tidak akan ada perubahan pada pengguna keluar
  • Tidak akan ada perubahan pada modifikasi sumber (jika ada)
  • Tidak akan ada perubahan pada automasi pesan
  • Tidak akan ada perubahan pada perintah operator
  • Tidak akan ada perubahan pada pengaturan pekerjaan, perangkat, dan cap air tinggi tape
  • Tidak akan ada perubahan pada interaksi mitra NJE dan RJP dengan sistem Anda
  • Tidak akan ada perubahan pada DevTest dan JCL produksi
  • Tidak akan ada perubahan pada prosedur kontrol produksi
  • Tidak akan ada perubahan pada keluaran skrip pascapemrosesan
  • Tidak akan ada perubahan pada karakteristik kinerja superior JES3

“Hari ini merupakan peristiwa penting bagi komunitas JES3,” ujar Ed Jaffe, Chief Technology Officer di Phoenix Software International. “JES3plus V1R0 saat ini sedang menjalankan uji coba di lingkungan skala besar dan kecil di seluruh dunia. Saya, mewakili Phoenix Software, ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan awal kami dan mitra ISV yang telah membantu menyukseskan peluncuran ini. Seiring perjalanan unik ini berlangsung, kami berharap bisa membangun kemitraan yang berumur panjang."

Organisasi yang ingin berpindah dari JES3 IBM ke JES3plus Phoenix Software dapat menginstal JES3plus di sysplex/JESplex yang sama dengan instalasi JES3 mereka saat ini. Dengan demikian, migrasi biasa dapat dilakukan, terlepas dari kompleksitas implementasi atau lingkungannya. JES3plus V1R0 didukung di semua rilis z/OS yang didukung IBM dan dapat diinstal menggunakan instalasi SMP/E tradisional atau Manajemen Perangkat Lunak z/OSMF.

JES3plus mendukung produk-produk Vendor Perangkat Lunak Independen (ISV) yang berinteraksi dengan teknologi JES3. Produk ISV dapat segera bekerja dengan JES3plus V1R0 tanpa perlu adanya perubahan. Phoenix Software telah menjalankan program kemitraan yang memungkinkan JES3plus terus mendukung produk-produk ISV.

Peluncuran JES3plus bertepatan dengan pengenalan portal dukungan Software Phoenix aman yang menyediakan gerbang nyaman bagi pelanggan. Dengan demikian, mereka dapat membuka, meninjau, dan memperbarui kasus dukungan; membuat dan mengunduh sertifikat identitas x.509 yang dipersonalisasi; dan melakukan tugas dukungan lainnya. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan server RECEIVE ORDER baru dari Phoenix Software. Fungsinya adalah mengatur pengiriman layanan korektif yang otomatis, aman, dan berkesinambungan dari JES3plus serta solusi manajemen JES Phoenix Software, (E)JES.

Tahun ini, Phoenix Software akan meningkatkan JES3plus secara fungsional melalui pengiriman berkelanjutan. Rilis kedua, yang direncanakan pada tahun 2021, akan memulai jadwal rilis tahunan yang sama dengan produk Phoenix Software lainnya. Mulai dari rilis JES3plus pada 2021, pembaruan tahunan akan dilakukan pada bulan September guna memastikan bahwa dukungan untuk keluaran baru z/OS baru langsung tersedia pada hari pertama peluncurannya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penawaran Phoenix Software, kunjungi www.PhoenixSoftware.com/jes3plus.htm

Tentang Phoenix Software International

Phoenix Software International, Inc., adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak sistem yang menyediakan aplikasi perangkat lunak mutakhir untuk perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan berbagai solusi untuk menghadapi tantangan bisnis di era modern.

Kontak Pers
news@phoenixsoftware.com

+1 310 338 0400