LeddarTech Mengumumkan Penunjukan Dr Olaf Berlien Sebagai Anggota Dewan Direksi


QUEBEC CITY, March 17, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan global yang terkemuka di bidang teknologi sensor ADAS dan AD Level 1-5, dengan ini mengumumkan penunjukan Dr Olaf Berlien sebagai anggota Dewan Direksi, yang dimaksudkan untuk semakin meningkatkan keberagaman dan pengalaman industri bagi Dewan Direksi.

Dr Berlien memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di posisi eksekutif senior dengan spesialisasi di bidang teknik rekayasa, otomotif, dan penerangan. Sebelumnya, Dr Berlien menjabat sebagai CEO di OSRAM sejak Januari 2015.

Sebelum bergabung dengan OSRAM, Dr Berlien merupakan CEO di M+W Group, perusahaan Jerman yang bergerak di bidang rekayasa sistem dan konstruksi pabrik, dan sebelumnya lagi sebagai CEO divisi teknologi di ThyssenKrupp, yang membawahi segmen lift dan otomotif, serta aktivitas teknik rekayasa. Dari tahun 1996 hingga 2002, Dr Berlien merupakan anggota dewan manajemen di Carl Zeiss, produsen sistem optik dan optoelektronik dari Jerman.

Dr Berlien memulai kariernya di IBM.

“Dewan Direksi LeddarTech dengan bangga menyambut bergabungnya Dr Olaf Berlien”, ujarMichel Brûlé, Ketua Dewan Direksi LeddarTech. “Pengalaman memimpin Olaf yang luas di industri teknologi serta keahlian strategisnya dalam jaringan lintas industri yang efisien, optimalisasi bisnis, dan menangani dinamika pasar terkait, akan membawa kontribusi besar dalam peran pengawasan strategi bagi Dewan Direksi LeddarTech”, imbuhBrûlé.

“Selama beberapa bulan terakhir, LeddarTech telah melakukan penambahan strategis pada jajaran Dewan Direksinya”, ujar Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Jangkauan global LeddarTech telah meningkat secara signifikan, baik dalam hal personel mau pun fasilitas Riset dan Pengembangan, dengan yang terbaru adalah di Israel. LeddarTech telah berkembang menjadi perusahaan sejati yang sepenuhnya bergerak di bidang sensor lingkungan untuk mengatasi berbagai tantangan di bidang pendeteksian dan persepsi di seluruh rantai nilai otomotif dan mobilitas”, lanjutBoulanger. “Penunjukan Olaf merupakan strategi kami untuk membawa sosok terbaik dalam industri untuk berbagi keahlian dan pengetahuan karena kami semakin mendekatkan diri menjadi platform sensor yang paling banyak digunakan di industri untuk otomotif dan mobilitas”, kataBoulanger menambahkan.

Dr Berlien memiliki gelar doktor dari Technische Universität Berlin.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka di bidang platform sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan secara menyeluruh yang komprehensif yang memungkinkan pelanggan mengatasi berbagai tantangan dalam hal pendeteksian dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, skalabel, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi sensor penuh untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pendeteksian jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi yang telah dipatenkan (yang sudah diberikan dan masih dalam proses) untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi selengkapnya mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext.232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang ditampilkan di pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9cd83aa2-f283-474a-9b59-9f89023084a9/id

 


Dr Olaf Berlien