Spryker Diakui sebagai Visioner di 2022 Magic Quadrant™ For Digital Commerce


BERLIN dan NEW YORK, Aug. 18, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Spryker, sebuah platform perdagangan digital terdepan untuk Perdagangan Canggih dalam hal B2B, Situs Belanja Online Perusahaan, IoT, dan Perdagangan Terpadu, telah diakui oleh Gartner® sebagai Visioner di 2022 Magic Quadrant™ for Digital Commerce. Ini merupakan pencantuman berurutan ketiga kalinya bagi Spryker di Gartner® Magic Quadrant™ for Digital Commerce.

“Di Spryker, tujuan kami adalah untuk memungkinkan inovasi dan diferensiasi digital dengan platform kami yang dapat disusun serta dirancang khusus bagi model bisnis transaksional yang canggih. Kami percaya dengan mendapat pengakuan untuk kedua kalinya sebagai Visioner membuktikan dedikasi kami yang berkelanjutan dalam pemberdayaan perusahaan untuk berkembang, berinovasi, dan melakukan diferensiasi,” ujar Boris Lokschin, Mitra Pendiri dan CEO di Spryker. “Tahun ini kami meluncurkan App Composition Platform sebagai tahap terbaru dari komitmen kami untuk memberikan komposabilitas sejati. Platform yang pertama ini menjadi alasan kami bahwa Spryker akan selalu mendapatkan pengakuan di pasar. Kami akan terus mengembangkan solusi dan ekosistem mitra kami guna membantu para pelanggan berkembang dan beradaptasi.”

Para pelanggan di seluruh dunia mengandalkan Spryker untuk komposabilitasnya serta kemampuan B2B dan B2C situs belanja online perusahaan asli-cloud. Belum lama ini Spryker dibangun berdasarkan ini dengan meluncurkan Spryker App Composition Platform, yang membuatnya menjadi jauh lebih mudah bagi organisasi untuk memilih solusi perdagangan perusahaan. Spryker App Composition Platform, menurut pendapat kami, membantu bisnis-bisnis membedakan dirinya dari para kompetitor berdasarkan caranya beroperasi dan menjual, sekaligus memungkinkan mereka menambah, memperluas, serta mengembangkan kemampuan dari Spryker dan ekosistem mitranya sesuai kebutuhan.

“Tanpa memandang organisasi yang beroperasi dalam layanan B2B transaksional canggih atau barang-barang konsumen bervolume besar, komposabilitas merupakan kunci penawaran perdagangan digital yang terbukti untuk masa depan. Kami gembira dapat memberikannya kepada para pelanggan, memfasilitasi time-to-value yang lebih cepat dan membantu mereka memenuhi tujuan bisnisnya,” ujar Boris Lokkin. “Setiap bisnis perusahaan yang melihat transformasi digital membutuhkan platform perdagangan yang dapat disusun dan berdasarkan arsitektur modern. Spryker dapat memberi perusahaan keduanya – memberi mereka fleksibilitas yang diperlukan guna menyesuaikan diri dengan pasar yang terus berubah sekaligus mempercepat pertumbuhan digital dan transformasi digital.”

Dengan lebih banyak pelanggan yang melihat nilai komposabilitas, Spryker telah melihat pemerolehan pelanggan dan ekspansi di seluruh dunia, termasuk pelanggan pertamanya di Australia dan Selandia Baru, pertumbuhan 200% di Benelux, serta pertumbuhan 100% tahun-demi-tahun di pasar perdagangan digital perusahaan asal Amerika Utara.

Unduh 2022 Magic Quadrant™ for Digital Commerce di sini guna mempelajari alasan Gartner mengakui Spryker sebagai Visioner dalam perdagangan digital.

Referensi:

*Gartner, Magic Quadrant for Digital Commerce, Jason DaiglerSandy ShenPenny GillespieMike LowndesAditya VasudevanYanna Dharmasthira, 10 Aug 2022

Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional serta digunakan di artikel ini lengkap dengan izin. Hak cipta dilindungi undang-undang.

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi risetnya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor tersebut dengan peringkat tertinggi atau penunjukan lainnya. Publikasi riset Gartner terdiri dari pendapat organisasi Riset & Penasihat Gartner serta tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan seluruh jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan riset ini, termasuk jaminan kelayakan barang dagangan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

Tentang Spryker
Spryker adalah platform perdagangan terdepan yang dapat disusun untuk perusahaan dengan model bisnis canggih guna memungkinkan pertumbuhan, inovasi, dan diferensiasi. Dirancang khusus untuk bisnis transaksional canggih, model pertama API tanpa batas yang mudah digunakan menawarkan pendekatan terbaik yang memberi bisnis fleksibilitas untuk beradaptasi, meningkatkan skala, dan dengan cepat masuk ke pasar sekaligus memfasilitasi time-to-value yang lebih cepat sepanjang perjalanan transformasi digitalnya. Sebagai pemimpin platform global untuk Situs Belanja Online Perusahaan (B2B & B2C), Thing Commerce, B2B dan D2C, Spryker telah memberdayakan 150+ pelanggan perusahaan global di seluruh dunia serta dipercaya oleh merek-merek seperti ALDI, Siemens, Hilti, dan Ricoh. Spryker adalah perusahaan teknologi swasta yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, dan New York, AS. Ketahui selengkapnya di https://spryker.com.

 

 

Coordonnées