Operator Terdepan di Asia Pasifik Memanfaatkan Synchronoss Email Suite untuk Mendukung Pertumbuhan Signifikan bagi Lebih dari 50 Juta Pengguna

Perusahaan Memperluas Penempatan di Lokasi Eksisting Platform Olah Pesan Mx9, yang Menawarkan Ragam Fitur Baru untuk Memastikan Keamanan, Privasi Data, dan Pengalaman Pengguna Lebih Baik


BRIDGEWATER, N.J., Jan. 05, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), sebuah pemimpin dan inovator global produk dan platform cloud, olah pesan, digital, hari ini mengumumkan kontrak senilai $3,6 juta untuk mendukung pertumbuhan signifikan basis pelanggan olah pesan salah satu operator seluler dan telekomunikasi terbesar di wilayah Asia Pasifik. Memanfaatkan hubungan yang sudah lama ada lebih dari 20 tahun, Synchronoss Email Suite kini mendukung lebih dari 50 juta pengguna.

Synchronoss Email Suite menyertakan platform olah pesan Mx9 core yang sangat terskalakan dengan arsitektur nirstatus, yang dirancang agar memiliki toleransi kesalahan. Platform tersebut mengintegrasikan enkripsi untuk memastikan yang terbaik dalam keamanan dan privasi data.

Mx9 menawarkan sebuah antarmuka pengguna (UI) web intuitif untuk surel, kontak, dan kalender. Melalui fitur Huge Mail, Mx9 mendukung pertukaran berkas berukuran besar, dan mengintegrasikan Razorgate, sebuah kapabilitas penyaringan pesan tak tertandingi untuk menghapus spam dan memitigasi ancaman phishing dan virus.

“Mendukung penempatan di lokasi dan cloud, Synchronoss Email Suite kami menyediakan kapabilitas untuk menghadirkan perangkat komunikasi tangguh dan mudah digunakan yang terskalakan serta mampu mendukung jutaan pengguna,” ujar Jeff Miller, Presiden dan CEO Synchronoss. “Pertumbuhan dan ekspansi kemitraan kami dengan operator Asia Pasifik terdepan ini menggarisbawahi komitmen tim kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi sangat terskalakan yang memenuhi kebutuhan penyedia layanan komunikasi terdepan saat ini di seluruh dunia.”

Saat ini, Synchronoss Email Suite mendukung 20 penggunaan surel besar melalui penyedia layanan di Amerika Utara, Eropa serta Asia Pasifik, dan menampung lebih dari 180 juta kotak surat. Untuk mengetahui selengkapnya tentang platform tersebut dan solusi olah pesan lain, kunjungi https://synchronoss.com/products/engagex/email-suite.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membuat perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com