Teknologi Penambang ASIC yang Revolusioner dari Bitmanu Mengubah Bentuk Lanskap Kripto


NEW YORK, June 16, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lanskap kriptop global baru-baru ini menjadi saksi kemunculan rangkaian penambang ASIC dari Bitmanu yang menuai sensasi baru. Banyak pendukung industri menganggap rig penambangan ini tidak lebih dari sekadar keajaiban teknologi yang berpotensi mengubah cara melakukan penambangan kripto dalam beberapa tahun mendatang.  

Fitur paling mencolok dari penambang Bitmanu adalah tingkat hashnya yang jauh melampaui perangkat keras penambangan lainnya yang pernah dibuat. Penambang BM1, BM2, dan BM Pro yang didukung oleh tingkat hash-nya dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Dash, dan Monero dengan efisiensi yang tidak terduga.

Tingkat Hash Tertinggi Lebih dari Sebelumnya

  • BM1: Bitcoin 760 TH/s, Litecoin 80 GH/s, Dash 15 TH/s, Monero 6 MH/s
  • BM2: Bitcoin 1220 TH/s, Litecoin 128 GH/s, Dash 25 TH/s, Monero 10 MH/s
  • BM Pro: Bitcoin 3900 TH/s, Litecoin 400 GH/s, Dash 75 TH/s, Monero 32 MH/s

Sekalipun memiliki kekuatan besar untuk memproses transaksi, penambang Bitmanu sangat hemat energi. Konsumsi listrik untuk BM1, BM2, dan BM Pro masing-masingnya hanya 650W, 850W, dan 2200W. Biaya listrik yang rendah yang dipadukan dengan tingkat hash yang tinggi memungkinkan pengguna Bitmanu untuk mendapatkan keuntungan yang tidak dapat ditandingi oleh produk lainnya.

Keuntungan Bulanan:

  • BM1: Bitcoin $1300, Litecoin $1800, Dash $4800, Monero $3600
  • BM2: Bitcoin $2100, Litecoin $2900, Dash $8500, Monero $6000
  • BM Pro: Bitcoin $6600, Litecoin $9000, Dash $20.000, Monero $22.000

Bitmanu juga kemungkinan besar memberikan dampak jangka panjang pada pasar kripto dengan menawarkan peluang kepada orang awam tanpa latar belakang kripto. Untuk mewujudkan hal ini, pihak perusahaan telah mendesain rig penambangan plug-and-play yang mudah sekali untuk digunakan.

“Meskipun pengetahuan Anda tentang kripto terbilang minim, kami mengajak Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari industri yang terus berkembang ini”, ujar David Letoski, CMO Bitmanu.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu berdiri sebagai perusahaan manufaktur terkemuka, yang dikelola oleh tim investor dan pakar ternama dalam industri mata uang kripto. Misi perusahaan ini adalah menyediakan manfaat inovasi teknologi terkini yang dapat diakses oleh semua orang. Bitmanu dengan bangga mempersembahkan rangkaian penambang mata uang kripto yang mengesankan serta memberikan imbal hasil investasi yang luar biasa dengan kecepatan menakjubkan.

 

Coordonnées