LeddarTech Memperkenalkan LeddarCar di Reuters Automotive USA 2023 pada tanggal 8-9 November di Detroit, Dengan mendemonstrasikan Perangkat Lunak Fusi Sensor dan Persepsi Generasi Mendatang untuk Aplikasi ADAS


KOTA QUEBEC, Oct. 25, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan perangkat lunak otomotif yang menyediakan teknologi perangkat lunak persepsi dan fusi sensor level rendah yang sudah dipatenkan dan disruptif untuk ADAS dan AD, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya sebagai pembicara dan peserta pameran dan akan mendemostrasikan teknologinya langsung dengan LeddarCar di konferensi Automotive USA 2023 pada tanggal 8-9 November, di Huntington Place, Detroit, MI.

Ajang Automotive USA 2023 telah menjadi acara industri berskala besar, dan edisi tahun ini menjanjikan tonggak baru dalam inovasi otomotif. Solusi perangkat lunak dari LeddarTech telah menerima beberapa penghargaan dan pengakuan tahun ini, yang terbaru adalah AutoTech Breakthrough yang berbasis di Inggris mengumumkan pada 4 Oktober 2023 bahwa LeddarVision™ Front-Entry-Level (LVF-E) telah terpilih sebagai pemenang penghargaan Advanced Driver Assistance System of the Year.

8-9 November: LIHAT LANGSUNG demonstrasi dasbor interaktif dari LeddarTech yang telah meraih penghargaan di stan #18 yang menampilkan LeddarVission, solusi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi level rendah otomotif yang berperforma tinggi, skalabel, dan hemat biaya serta juga agnostik perangkat keras dan prosesor.

Konferensi ini juga menampilkan produk ADAS yang terinspirasi dari LeddarVision:

  • LVF-E, stack fusi dan persepsi tampilan depan untuk bantuan di jalan raya ADAS L2/L2+ level pemula dan rating keamanan NCAP 2025/GSR 2022 dengan bintang 5
  • LVF-H, stack fusi dan persepsi pendamping premium dalam rangkaian produk tampilan depan yang mencakup perluasan konfigurasi sensor
  • LVS-2+, stack fusi dan persepsi premium pemandangan sekitar yang baru diluncurkan serta secara efisien memperluas konfigurasi sensor 1VxR dalam rangkaian produk tampilan depan LVF menjadi konfigurasi 5V5R

COBA LANGSUNG LeddarCar: Delegasi yang menjadi perwakilan pemasok Tingkat 1-2 dan OEM otomotif diundang untuk memesan tempat dalam demonstrasi di lapangan untuk teknologi perangkat lunak fusi dan persepsi level rendah LeddarVision dari LeddarTech. Karena terbatasnya kapasitas, harap pesan demonstrasi LeddarCar di lapangan sekarang juga.

LeddarTech Mempersembahkan: Pada tanggal 9 November pukul 13:10, Pierre Olivier, selaku Chief Technology Officer LeddarTech, akan memandu diskusi panel yang berjudul “Delivering a Safe Transition Towards Autonomous Vehicles.” Simak diskusi menarik ini yang juga dihadiri para eksekutif otomotif serta menawarkan kesempatan untuk berinteraksi, membangun kemitraan, serta menelusuri tantangan utama yang dihadapi pasar!

Pesan tempat untuk demonstrasi produk atau mencoba langsung LeddarCar.

Tentang Automotive USA 2023

“Acara Reuters: Automotive USA” adalah ajang perkumpulan industri yang menyatukan para pemimpin OEM level senior yang membahas cara mereka untuk membuat kendaraan listrik berbasis perangkat lunak, membentuk ulang model bisnis OEM dan rencana untuk masa depan kendaraan otonom. Ajang yang menjangkau audiens Amerika Utara ini diharapkan mampu membentuk strategi masa depan di topik-topik yang penting untuk bisnis termasuk elektrifikasi, konektivitas, kendaraan otonom, keberlanjutan, rantai pasokan, dan lainnya.

Tentang LeddarTech

Perusahaan perangkat lunak global ini didirikan pada tahun 2007 dan berkantor pusat di Kota Quebec dengan pusat Litbang tambahan di Montreal, Toronto dan Tel Aviv, Israel. LeddarTech mengembangkan dan menyediakan solusi perangkat lunak persepsi komprehensif yang memungkinkan penggunaan aplikasi ADAS dan mengemudi otonom (AD). Perangkat lunak kelas otomotif dari LeddarTech menerapkan AI canggih dan algoritma visi komputer untuk menghasilkan model lingkungan 3D yang akurat sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan navigasi yang lebih aman. Teknologi berperfoma tinggi, skalabel, hemat biaya ini tersedia untuk OEM dan pemasok Tingkat 1-2 untuk secara efisien mengimplementasikan solusi Sistem Bantuan Mengemudi Canggih (“ADAS”) otomotif dan kendaraan off-road.

LeddarTech menghasilkan beberapa inovasi pengindraan jarak jauh, dengan lebih 150 permohonan paten (80 dikabulkan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan AD. Pemahaman yang lebih baik tentang kendaraan sangat penting dalam mewujudkan mobilitas global yang lebih aman, lebih efisien, berkelanjutan, dan terjangkau: ini yang mendorong LeddarTech untuk berupaya menjadi solusi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi yang paling luas diadopsi.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat dilihat di www.LeddarTech.com dan di LinkedInTwitter (X)Facebook dan YouTube.

Hubungi:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc. Telp.: + 1-418-653-9000 eks. 232 daniel.aitken@LeddarTech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarVision, LeddarSP, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan tanda lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.