Smart City Expo Doha 2023 berfokus pada data, konektivitas, dan keberlanjutan untuk meningkatkan masa depan kota


Al-Bidda+West_Bay_Doha

BARCELONA, Spanyol, Nov. 20, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Ibu kota Qatar ini akan menjadi tuan rumah edisi ketiga ajang inovasi perkotaan terkemuka di kawasan ini pada tanggal 29-30 November. Di bawah moto "Dunia Data: Menghubungkan Manusia, Memajukan Kehidupan", Smart City Expo Doha (SCE Doha) akan memandu perdebatan terkait pembangunan kota yang berkelanjutan dan pentingnya data dalam membangun kota yang lebih cerdas dan layak huni. Diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi Qatar (MCIT), SCE Dohamerupakan ajang dari Smart City Expo World Congress dan Fira Barcelona International, ajang ini akan menampilkan lebih dari 70 pembicara, lebih dari 100 negara yang diwakili, dan 40 perusahaan dan organisasi, dan akan diselenggarakan di dalam Pameran Hortikultura Internasional Qatar, yang akan berlangsung di Al-Bidda Park.

Puncak acara dari Smart City Expo Doha 2023 adalah konferensi yang menghadirkan lebih dari 70 pakar, seperti Renée Cummings, Pendiri & CEO, Urban AI, Cendekiawan Komunitas Columbia University; Ott Velsberg, Chief Data Officer di Pemerintah Estonia; dan Frans-Anton Vermast, Penasihat Strategi & Duta Besar Kota Cerdas Internasional di Belanda, yang akan membagikan visi mereka dalam empat tema utama: Lingkungan Perkotaan Hijau, Tata Kelola Digital, Kota Kognitif, dan Tempat yang Layak Huni.

Sebanyak 40 perusahaan, mitra, dan sponsor akan mempresentasikan produk dan solusi baru mereka di bidang inovasi perkotaan, baik di kongres maupun di ruang jejaring yang akan mendorong terjalinnya kerja sama bisnis, kontak profesional, dan peluang bisnis di antara perusahaan yang berpartisipasi dan para pengunjung.

Smart City Expo Doha merupakan bagian dari strategi internasionalisasi Smart City Expo World Congress, pameran terkemuka di dunia terkait kota pintar dan solusi perkotaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh Fira de Barcelona, yang pada bulan November lalu telah menyelenggarakan edisi yang ke-13. Sejalan dengan hal ini, edisi luar negeri telah diselenggarakan pada tahun 2023 di Argentina, Brasil, Kolombia, Amerika Serikat, Meksiko, dan Tiongkok.

Untuk permintaan media, silakan hubungi:

Email Salvador Bilurbina:
sbilurbina@firabarcelona.com
telepon: +34628162674

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7f3b1a4d-98f0-449f-802e-4227efcb87b8