Barcelona Bridal Fashion Week 2024 Memamerkan Barcelona dan dunia dalam mode


BARCELONA, Spanyol, April 04, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Barcelona Bridal Fashion Week (BBFW) 2024 dipersiapkan untuk menjadi salah satu edisi paling memukau hingga saat ini, dengan keikutsertaan 37 merek besar yang tampil di catwalk dan lebih dari 400 perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran dagang. Acara yang digelar oleh Fira de Barcelona dengan dukungan dari Kementerian Bisnis dan Tenaga Kerja Catalan telah menjadi titik temu penting bagi para desainer dan profesional dari dunia mode pengantin.

Dengan adanya peningkatan sebesar 14% dalam jumlah merek dan angka internasionalisasi perusahaan yang tercatat sebesar 80% lebih dari 35 negara, BBFW 2024 diharapkan menjadi ajang keunggulan dan kreatifitas dalam mode pengantin dari tanggal 17 hingga 21 April.

Direktur BBFW, Albasari Caro, menekankan pentingnya edisi yang akan "menyatukan para desainer kenamaan dalam industri di bidang ini dan mengubah Barcelona lebih dari sebelumnya, menjadi pusat dunia bisnis dan tren industri.

Selain itu, adibusana kenamaan dunia dan perancang pakaian siap pakai, Giambattista Valli, akan menjadi bintang dalam Malam Busana Pengantin Barcelona dengan penampilan "Love Collection" ketiganya di tahun 2025, yang juga akan menjadi peragaan mode pengantin pertama dalam sejarah perusahaan.

Acara ini juga akan menampilkan merek-merek adibusana seperti Zuhair Murad, Elie Saab, Stephane Rolland, atau Viktor & Rolf, serta perancang internasional ternama lainnya seperti Jenny Packham, Tony Ward, atau Ines Di Santo, yang untuk pertama kalinya bergabung dengan Georges Hobeika pada edisi kali ini.

Acara tersebut akan dibuka dengan ajang Barcelona Goes Bridal! instalasi seni, yang akan menyajikan siklus industri peragaan busana pengantin dan akan memamerkan berbagai gaun dari merek lokal.

BBFW 2024 tidak hanya akan berfokus pada mode dan tren, tetapi juga bisnis dengan perencanaan yang ambisius untuk menarik pembeli manca negara papan atas. Lebih dari 80 negara akan terwakili, dengan keikutsertaan yang luas dari berbagai pasar utama seperti Eropa, AS, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin.

Upacara Barcelona Bridal & Fashion Awards akan mengakhiri acara yang mengakui bakat dan kreatifitas para desainer dan juga komitmen mereka terhadap inovasi, keberlanjutan, dan inklusifitas dalam koleksi mereka.

Barcelona Bridal Fashion Week 2024 bertekad untuk menjadi perayaan keunggulan dalam busana pengantin, dengan berfokus pada internasionalisasi, kreatifitas, dan peluang bisnis.

Untuk permintaan info oleh media, hubungi:

Salvador Bilurbina
Email: sbilurbina@firabarcelona.com
Telepon: +34628162674