Duck Creek Technologies Meluncurkan Kebijakan dengan Pengiriman Aktif

Solusi Berbasis Cloud Ini Memungkinkan Perusahaan Asuransi P&C dan Umum untuk Menghasilkan Produk pada Skala Besar dengan Meniadakan Kebutuhan akan Upgrade


BOSTON, Aug. 05, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) --  Hari ini, Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum, mengumumkan ketersediaan umum untuk Kebijakan dengan Pengiriman Aktif, solusi revolusioner yang meniadakan kebutuhan akan upgrade serta memungkinkan perusahaan asuransi P&C untuk menghasilkan produk asuransi pada skala besar di era inovasi dan pertumbuhan pesat yang berfokus pada pelanggan.

Kebijakan dengan Pengiriman Aktif adalah solusi berbasis cloud yang memanfaatkan kekuatan, skalabilitas, dan keamanan cloud Azure untuk menyediakan update produk dua minggu sekali. Update ini diterapkan secara otomatis sehingga memastikan tidak ada gangguan pada operasi perusahaan asuransi sekaligus meniadakan kebutuhan akan sumber daya tambahan yang mahal untuk mengelola upgrade yang masif. Semua update memiliki "tombol fitur" sehingga perusahaan asuransi bebas memilih waktu pengaktifan update tanpa menimbulkan dampak terhadap lingkungan produksi mereka.

Kebijakan dengan Pengiriman Aktif juga menyediakan alat konfigurasi low-code, lingkungan pengembangan terintegrasi untuk produk asuransi, dan konten bawaan untuk berbagai lini bisnis sehingga perusahaan asuransi dapat masuk ke pasar lebih cepat, meningkatkan efisiensi operasional, dan menambah kepuasan pelanggan.

"Kami senang dapat memperkenalkan Kebijakan dengan Pengiriman Aktif, solusi inovatif yang menetapkan standar baru untuk administrasi kebijakan di industri P&C," ujar Jess Keeney, Kepala Bagian Produk & Teknologi di Duck Creek Technologies. "Dengan Pengiriman Aktif, perusahaan asuransi dapat menyediakan sumber daya TI mereka agar lebih difokuskan pada inovasi, bukan pemeliharaan, serta merespons kebutuhan pelanggan dan agennya yang terus berkembang dengan lebih cepat dan sigap. Kebijakan dengan Pengiriman Aktif adalah perwujudan sejati visi kami untuk menyederhanakan teknologi asuransi serta memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai tujuan bisnis mereka."

Untuk mendorong efisiensi operasional, Kebijakan dengan Pengiriman Aktif mengotomatiskan proses manual dengan memanfaatkan alat konfigurasi low-code untuk mencapai kecepatan yang lebih baik dan melakukan update yang lebih cepat pada produk baru yang masuk ke pasar. Efisiensi ini menghasilkan pengurangan rasio beban biaya, meningkatkan performa operasional inti, serta meningkatkan skalabilitas untuk menangani volume lebih besar dengan lancar.

Platform ini mendukung akses omnichannel, yang memenuhi ekspektasi pelanggan, agen, dan broker tentang layanan mandiri. Platform ini juga meningkatkan performa penjaminan dengan menerapkan pemrosesan berbasis aturan dan alur kerja dinamis sehingga memberikan hasil yang konsisten dan optimal.

Tentang Duck Creek Technologies
Duck Creek Technologies merupakan penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, dengan memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi kami yang terdepan di pasar tersedia secara mandiri atau dalam versi rangkaian lengkap (full suite), yang semuanya tersedia melalui Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mempelajari lebih lanjut. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru – LinkedIn dan X

Kontak Media:
Dennis Dougherty
dennis.dougherty@duckcreek.com